Novel Pinellia
Bab 156
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 155
Bab selanjutnya: Bab 157
Ibu Ruan menangis, dan Qing Ning menemaninya dengan tenang.
Dia tidak tahu situasi spesifik dari pemilik aslinya, tapi dia tidak bisa merasakan kebencian tubuh ini terhadap ibu Ruan. Dia telah melakukan kesalahan, dan bahkan jika dia benar-benar dikejar, itu akan menjadi cukup serius, tapi kebaikan membesarkannya juga nyata.
Sejujurnya, jarang sekali Qing Ning tidak tahu harus berbuat apa.
Jadi selanjutnya, tergantung apa yang harus dilakukan orang tua dari keluarga Sheng. Jika mereka ingin menjalankan tanggung jawab ini, Qing Ning tidak akan menghentikannya, karena merekalah yang paling sedih ketika anak-anak mereka dibawa pergi.
Qing Ning tidak akan melakukan apa pun padanya karena perasaan pemilik aslinya, tapi dia tidak bisa lagi merencanakan ibu Ruan seperti sebelumnya.
Setelah dia selesai menangis, Qing Ning menjauh, mencuci tangannya, dan terus bekerja dengan ekspresi tenang.
Setelah ibu Ruan menceritakan rahasianya, dia merasa lega. Dia menemukan orang tua kandungnya, dan mereka berasal dari keluarga yang sangat kaya.
Wajar jika dia merasa sedih, tapi juga sedikit menenangkan. Yang dia khawatirkan selama ini adalah dia takut putrinya akan membencinya. Mengetahui bahwa putrinya tidak lagi membencinya, dia tentu saja tidak takut pada apa pun. Sekalipun dia dimintai pertanggungjawaban dan dipenjara, dia merasa bisa menghadapinya dengan tenang.
Namun masih ada rasa takut, dan apa yang terjadi selanjutnya dilakukan tanpa sadar oleh ibu Ruan, dan tangannya gemetar.
Ketika Qing Ning melihat ini, dia mengambilnya. Pada saat yang sama, dia juga memikirkan plot di pikirannya. Mungkin dia akan kehilangan ingatannya.
Menghasilkan bantuan dan memupuk bantuan semuanya adalah bantuan. Pemilik aslinya hanyalah seorang gadis berusia tujuh belas tahun, bagaimana dia bisa menangani hal-hal ini.
Namun pemilik aslinya sungguh menyedihkan. Ibunya tidak mengirimnya ke kantor polisi karena alasan egoisnya sendiri. Sebaliknya, dia membawanya pulang dan memintanya untuk meninggalkan orang tua kandungnya. Dia bahkan menjadi lebih rendah diri karena lingkungan laki-laki yang dia sukai juga menyukai seorang gadis.
Tapi sekarang keluarga Sheng telah mengadopsi Song Xin, jelas untuk menebus kesedihan karena kehilangan putri mereka. Lebih dari sepuluh tahun telah berlalu, dan sekarang dia telah muncul, penyesalan terakhir mereka telah hilang dan perasaan yang telah mereka habiskan bersama selama lebih dari sepuluh tahun, Sebagai perbandingan, mungkin tidak ada bandingannya.
Mereka meninggalkan Qing Ning sendirian di kelompok teman sekelasnya pada siang hari ini. Mereka tidak pernah memikirkan hal apa yang akan terjadi jika dia tiba-tiba jatuh seperti ini titik berharap dia autis.
Ini adalah indikasi halus dari sikap mereka. Mereka menghargai putri ini, tetapi mereka lebih menghargai Song Xin, meskipun tidak begitu jelas, seperti memberikan 60% kepada yang satu dan 40% kepada yang lain.
Untungnya, dia bukan pemilik aslinya dan tidak punya perasaan tentang ini.
...
Jika waktunya tiba, saatnya keluar dan mendirikan warung.
Perjalanan ke warung ini mungkin yang terakhir. Meskipun ibu Ruan penuh dengan pikiran, dia tetap bersikeras untuk pergi.
Melihat Qing Ning masih mengikutinya, ibu Ruan terkejut: "Apa yang kamu lakukan? Kamu tidak perlu pergi lagi, agar tidak terlihat sebagai lelucon..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...