Novel Pinellia
Bab 181
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 180
Bab selanjutnya: Bab 182
Orang yang sudah tidak sadarkan diri terbangun setelah Shen Qingning menekannya dua kali?
Pemandangan seperti itu membuat beberapa orang yang melihatnya tercengang. Bahkan lelaki tua yang mengira cucunya diintimidasi oleh pria itu tidak berani berbicara. Di tengah tangisannya, dia terhenti dan berkata dengan datar: "Nak...tolong aku lagi." , mari kita lihat..."
Keluarga wanita di sisi lain, yang tubuhnya bergerak-gerak tetapi belum sadarkan diri, juga mengikuti: "Dan keluarga kita, dan keluarga kita..."
Qing Ning melirik mereka, dan kakek tampak malu. Dia tampak sangat malu sehingga dia tidak berani berbicara.
Seseorang berkata: "Ini hanya seekor kucing buta yang memukul mati tikus, apa masalahnya?"
Begitu dia selesai berbicara, suami dari wanita yang baru bangun tidur itu berteriak dengan agresif: "Kalau begitu, kamu pukul satu untukku? Wanita
itu menutup matanya, Mulutnya tidak berani berbicara.
Qing Ning kembali ke sisi wanita itu dan menekan beberapa titik akupunktur terakhir. Seluruh tubuh wanita itu terkejut, dan kemudian dia merintih menyakitkan, tetapi matanya menjadi lebih jernih.
Kemudian Qing Ning pergi menemui wanita lain dan melakukan hal yang sama.
Untuk mencegah racun menyebar ke meridian jantungnya, dia terjaga dan demi keselamatan, dia tidak akan diberikan air spiritual untuk melindungi meridian jantungnya.
Setelah beberapa saat, dokter datang juga, membawa obat-obatan yang dirancang khusus untuk mengatasi beberapa racun. Dia memberikannya terlebih dahulu, dan sisanya bukan urusan Qing Ning.
Kembali ke rumah, semua orang sudah selesai makan, jadi Liu terus makan bersama Qing Ning.
“Apa yang terjadi di luar? Sepertinya tidak ada suara sekarang?”
Qing Ning memberi tahu mereka apa yang baru saja dia lihat. Ngomong-ngomong, dia juga menyebutkan metode detoksifikasi yang dia lihat di buku dan membantu mereka.
Nyonya Liu tersenyum dan memuji: "Nannan sangat luar biasa. Kamu sangat luar biasa ketika kamu masih kecil. Ibumu selalu berkata bahwa kamu akan melakukan hal-hal besar di masa depan!"
Liu tidak menggunakan nama panggilan Nannan selama beberapa tahun , kecuali ketika pemilik aslinya telah dewasa, dan hal-hal yang sering dilakukan pemilik aslinya mengecewakannya. Hubungan antara ayah dan anak perempuannya menjadi renggang, dan lambat laun dia menjadi tidak dapat berbicara.
Qing Ning tersenyum dengan mata tertunduk, menghabiskan makanannya dalam beberapa suap, dan meletakkan sumpitnya: "Ayah, saya akan merebus air untuk mencucinya terlebih dahulu."
"Ya." pergi ke sumur di halaman untuk mencucinya.
Chu Lin sudah merebus air di dapur, dia tidak memiliki ekspresi di wajahnya, tapi ekspresinya masih santai. Dengan cahaya api, tubuhnya terasa hangat.
Qing Ning melewati gudang kayu, melihat ke pintu yang setengah tertutup, berjalan ke dapur dan berkata, "Belilah tempat tidur besok. Saya kira kamu tidak bisa tidur di sana lagi.
" , paling banyak sedikit. Kalau masuk angin, musim ini semakin dingin. Kalau tidur di tanah lagi, badan mungkin akan kaku saat bangun keesokan harinya , Anda mungkin terkena eksim atau bahkan rematik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...