Novel Pinellia
Bab 5
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 4
Bab selanjutnya: Bab 6
Su Guangping, yang terkejut pada siang hari, kembali. Qing Ning berpikir bahwa dia tidak akan berani datang lagi untuk waktu yang lama, tetapi kenyataannya, dia datang lagi di malam hari.
Selama beberapa hari berturut-turut, kapan pun dia ada waktu luang, dia akan datang dan menonton.
Qing Ning tidak mengizinkannya masuk ke halaman, jadi dia tidak mau masuk.
Kadang-kadang, Zhang Cuicui mau tidak mau datang dan menelepon seseorang, dan dia dengan cepat mendorong orang itu menjauh, berusaha untuk tidak membiarkan Zhang Cuicui mengganggunya.
Jika sebelumnya Su Guangping bisa begitu tangguh, mengapa pemilik aslinya begitu lemah?
Dua dari tiga gadis remaja terpelajar telah melunakkan hati mereka. Hanya Ji Sixian yang tetap teguh: "Dia hanya berpura-pura! Jangan lihat betapa menyedihkannya dirimu sekarang. Saudari Qing Ning, ketika kamu melunakkan hatimu dan kembali, kamu akan melakukannya masih diperlakukan oleh keluarganya di masa depan." Penindasan."
Meskipun dia yang termuda, Ji Sixian sebenarnya melihatnya dengan sangat jelas.
Qing Ning tersenyum dan mengangguk: "Tidak."
Sebenarnya, tidak ada gelombang sama sekali di hatinya. Oh, masih ada beberapa. Dia sedikit bosan siapa pun yang bermartabat akan merasa malu. Tapi Su Guangping tetap datang dengan tak tergoyahkan, membiarkan seluruh desa melihatnya.
Dia bukanlah pemilik aslinya, orang yang bodoh dan berhati lembut.
Terkadang Qing Ning bertanya-tanya, jika pemilik aslinya masih hidup, apakah dia akan merasa kasihan pada suaminya dan mengambil kembali jenazahnya karena situasi ini?
Tapi tidak, dia tidak merasakan apa-apa sama sekali. Bahkan Su Qinxue menjadi semakin melekat padanya. Bukan karena dia tidak berperilaku baik, tapi ketika dia melihatnya, dia akan membuat berbagai suara untuk menarik. perhatiannya.
Tentu saja Qing Ning juga dapat melihat bahwa Su Qinxue takut dia akan sendirian dan memiliki pikiran sembarangan.
Faktanya, dia menjalani kehidupan yang baik, tidak bisa lebih baik lagi, tinggal sendirian dengan anaknya, tetapi anak itu berperilaku cukup baik, dan enam orang di bidang pemuda terpelajar juga sangat menyukainya datang untuk memeluknya dan membantu merawat anak itu ketika mereka ada waktu luang, meskipun Mereka tiga laki-laki dewasa, dan mereka juga akan meminta perempuan remaja terpelajar untuk membantu mereka membawa anak itu keluar dan melihatnya.
Qing Ning pergi ke sungai setiap dua hari sekali, dan ke pegunungan setiap dua hari sekali, dan selalu dapat membawa kembali banyak hewan buruan, ikan, dan udang. Dengan seporsi sup dan banyak makanan untuk setiap makan, kemajuan Qing Ning bisa jadi dilihat dengan mata telanjang.
Pada saat yang sama, ruangnya akhirnya diperkaya.
Dengan kemahiran pemilik aslinya dalam pekerjaan bertani, Qing Ning membagi ruangan menjadi beberapa bagian yang sama dengan pagar yang terbuat dari tongkat kayu. Satu bagian memelihara burung pegar, satu bagian memelihara kelinci, dan satu bagian memelihara ikan dan udang memelihara anak babi hutan, dia pasti berharap demikian.
Lahan lain juga direklamasi olehnya dan dia menanam beberapa sayuran dan buah-buahan biasa.
Ruang memiliki efek aditif yang besar pada makanan ini. Ubi jalar yang ditanam di Jeruk Nipis sudah setengah matang hanya dalam waktu setengah bulan. Kubis yang ditanam di ruang tersebut bahkan bisa Anda rasakan saat memasuki ruang tersebut hampir setiap hari. Ruang telah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...