Bab 66-70

31 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 66

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 65

Bab selanjutnya: Bab 67

Bagaimanapun, Qu Tengfei harus menanggung kesalahannya.

Ini juga merupakan argumen yang telah dipikirkan Qing Ning sejak lama. Qu Tengfei, seorang anak kecil, tidak suka belajar, tetapi dia takut pada guru dan orang tua juga ketat terhadap anak-anaknya, sehingga mereka meminta pemilik aslinya untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah dan hal-hal lain.

Di hari kerja, dia juga suka membaca novel dan sejenisnya. Qu Teng pintar dan selalu keluar mencari segala macam buku bagus. Dia bahkan membeli Tiga Kerajaan, tapi dia tidak berani mengeluarkannya secara terbuka.

Pemilik aslinya juga suka membaca hal-hal ini sebelumnya, yang bisa dikatakan tidak terlalu konsisten, selama tidak satu pun dari kedua keluarga ini yang mengetahui seberapa besar kemampuan yang diperlukan untuk menerbitkan literatur.

Dalam hal ini, Yao Youlian sangat yakin bahwa Qu Tengfei membantu putrinya agar dia dapat belajar lagi, jadi dia sangat baik padanya.

Untuk makan siang, dia membunuh seekor ayam tua di rumah, dan Su Rui juga membawakan banyak ikan, bacon, dan sosis yang diasinkan.

Makanan ini sangat kaya mengingat situasinya.

Mulut semua orang penuh minyak.

Bibi Xie dengan hangat meraih tangan Qing Ning dan terus memujinya. Di saat yang sama, dia menatap putra bungsunya dengan penuh harap: "Tengfei, sepupumu belajar denganmu. Sekarang kamu sangat baik. Ibu tidak menginginkanmu. Kamu bisa." menghasilkan banyak uang, tapi bagaimana kalau menerbitkan artikel di surat kabar?"

Qu Tengfei tampak putus asa dan merasa lima yuan di sakunya begitu berat sehingga dia tidak berani mengambilnya.

Qing Ning meliriknya dan berkata sambil tersenyum: "Sepupu saya sangat pintar, saya pasti bisa melakukannya."

Qu Tengfei: "..." Tidak, saya tidak bisa!

Bibi Xie juga sangat senang. Senyuman di wajahnya tidak hilang saat dia pergi. Dia terus menarik Qing Ning dan meminta Qing Ning untuk tinggal di rumah mereka lagi.

Qing Ning secara alami tersenyum dan setuju, tetapi dia tidak memberi tahu mereka waktu tepatnya. Dia tidak kembali sampai mereka dikirim ke pintu masuk desa.

Begitu dia kembali, dia melihat ekspresi Su Rui yang sedikit aneh.

Qing Ning tersenyum, memiringkan kepalanya dan berkata, "Kakak ipar, kapan kamu akan pergi ke kota? Biji melon lima rasa ini enak, tapi aku sudah menghabiskannya."

Su Rui berkata tanpa daya: "Saya berangkat besok, apa lagi yang harus kubawa? "

Aku ingin pulpen dan setumpuk kertas surat," kata Qing Ning langsung.

Su Rui mengangguk dan terus mengemas barang-barang.

Qing Ning melambai pada Mengmeng yang mengikutinya.

Bayi kecil itu datang dengan kaki pendek.

“Ayo, jalan-jalan. Matahari sudah terbit, jadi kita perlu berjemur di bawah sinar matahari.” Qing Ning memegang tangannya.

Mengmeng mengangguk patuh dan berkata dengan tegas: "Jalan-jalan!"

-

Setelah Tahun Baru, pedesaan mulai sibuk, mengolah tanah, dan semua orang mulai sibuk.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang