Novel Pinellia
Bab 9
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 8
Bab selanjutnya: Bab 10
Qing Ning awalnya tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi di desa. Dia sibuk mempelajari berbagai makanan lezat dan mencoba menyublimkan beberapa keterampilan yang dia pelajari di kehidupan sebelumnya.
Siapa yang tahu banyak hal akan terjadi di keluarga Su. Jika Zhang Cuicui tidak datang untuk mengutuk, dia masih akan mengobrol dengan Su Qinxue.
Setelah dia ketakutan, Qing Ning menatap dingin ke arah sekelompok penonton teater.
Mereka semua tiba-tiba merasa malu dan segera pergi.
Ketika kami pergi, masih banyak orang yang berkata: "Song Zhiqing ini semakin kuat sekarang."
Beberapa wanita dengan niat jahat berkata dengan cara yang aneh: "Dengan penampilannya yang galak, mungkin orang tuanya bahkan tidak mau melihatnya dia ketika mereka melihatnya di masa depan." Aku kenal dia."
"Cih, akan lebih baik jika kita tidak bercerai. Bahkan jika kita bisa kembali ke kota, tidak ada yang akan menginginkannya, dan dia akan menginginkannya." punya anak bersamanya." "
Tidak, dia mungkin akan segera menangis. , Apakah menurutmu anak itu mudah dirawat? Bagaimana dia bisa makan jika dia tidak bisa bekerja?
sikap mengejek, terutama setelah dia menjadi kuat.
Tapi Qing Ning hanya berpura-pura tidak mendengarnya. Bagaimanapun, orang-orang yang berbicara tentang kebahagiaan ini akan sial ketika mereka kembali, atau mereka akan sial dalam hal yang mewah.
Dia berbalik dan memasuki halaman, menutup pintu. Tidak ada yang datang ke tempat pemuda terpelajar pada hari kerja. Bibi Guihua sebelumnya tidak mau datang setelah dia bercerai.
Qing Ning bahagia sendirian.
Setelah sandiwara, pada sore hari, tujuh orang berkumpul mengelilingi meja untuk makan di tempat pemuda terpelajar, dan Ji Sixian menceritakan semua yang mereka dengar hari ini.
"Saudari Qing Ning, mereka benar-benar orang jahat. Saya mendengar dari kapten bahwa Zhang Fengzao hampir tidak menyelamatkan putra yang dilahirkannya. Zhang Cuicui menangis kesakitan dan memberinya 50 yuan, dan bahkan menyebarkan berita tersebut di rumah sakit . Anak itu tidak dapat bertahan hidup, jadi dia jatuh hingga meninggal di rumah sakit. "
Saya mendengar bahwa anak itu selamat, tetapi karena dia lahir prematur, dia akan lemah dan sakit sampai dia berusia setidaknya enam tahun. Dia punya untuk minum obat sepanjang waktu. Obatnya tidak murah dan harganya dua dolar sebulan. Mereka benar-benar kehilangan uang kali ini, dan harga daging babi sekarang hanya 80 sen per kati."
Xie Wen juga tersenyum dan berkata: "Saat saya masih di sana. pekerjaan, saya mendengar bahwa putra kedua dan ketiga dari keluarga Su sedang berkelahi. Zhang Feng juga ikut berkelahi, tetapi dia baru saja melahirkan dan tidak memiliki kekuatan, jadi dia dipukuli tetangga di sekitarnya memperlakukan mereka sebagai makanan untuk makan malam, memakan dagingnya dengan nikmat. "
"Kamu pantas mendapatkannya! " "Ji Sitian berkata dengan kejam sambil menusuk keras ubi yang dicampur nasi putih dengan sumpit di tangannya, dan cemberut:" Kakak Qing Ning, menurutmu ini pembalasan? Mereka ingin mencuri dagingmu, tapi mereka tidak mendapatkannya. Mereka juga menyebabkan kelahiran prematur. Mereka menyebabkan kesehatanmu buruk dan melahirkan prematur, tapi sekarang kamu lahir di delapan bulan. Kami Qinxue berkulit putih dan gemuk, tetapi mereka harus minum obat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...