Novel Pinellia
Bab 36
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 35
Bab selanjutnya: Bab 37
Qing Ning baru saja tiba dan tidak tahu apa-apa. Dia mencari sekelompok orang yang membuatnya merasa paling aman berdasarkan perasaan batinnya, jadi...dia menemukan paman polisi.
Polisi datang dengan sangat cepat, menahan gadis yang kebingungan di luar pintu, dan masuk untuk mencarinya.
Qing Ning sudah setengah sadar karena rasa sakit di perutnya, dan dia tidak punya tenaga untuk membukakan pintu bagi petugas polisi.
Ketika dia melihat seragam familiarnya, Qing Ning benar-benar kehilangan kesadaran.
Di saat yang sama, kenangan milik pemilik aslinya juga muncul di benaknya.
Nama pemilik aslinya adalah Kong Qingning, Dia dilahirkan dalam keluarga Kong yang kaya, Dia memiliki kakak laki-laki, Kong Chao, Dia adalah seorang gadis yang dibesarkan dengan dimanjakan sejak dia masih kecil dan memiliki temperamen yang dimanjakan.
Dia menyukai akting dan perasaan dicari oleh orang lain, jadi dia memasuki industri hiburan. Dengan keluarga Kong yang melindunginya, ketenaran pemilik aslinya mulus dan mulus untuk meningkatkan kemampuannya, jadi dia menemukan seseorang yang dekat dengannya. Seorang stand-in yang 50% mirip bertindak menggantikannya.
Kemampuan akting stuntman sangat bagus, tetapi pemilik aslinya terlalu malas untuk berakting, jadi pada dasarnya dia melakukan semua adegan di mana dia tidak menunjukkan wajahnya.
Dia tampil sangat baik di serial TV, serial web, dan bahkan film tempat dia dilahirkan, dan menjadi semakin populer. Akhirnya, pada usia dua puluh tiga, enam bulan yang lalu, dia membintangi film sastra itu memenangkan penghargaan domestik paling bergengsi.
Dia dinobatkan sebagai ratu dalam satu kali kejadian, yang seharusnya menjadi peristiwa yang mulia, tetapi penggunaan body double-nya terungkap saat ini, dan klip pemenang penghargaan kebetulan berada di mana body double tersebut beraksi.
Pada malam memenangkan penghargaan, reputasi pemilik asli benar-benar hancur, seluruh jaringan diejek, dan semua orang mengkritiknya. Dia pernah menjadi orang kulit hitam. Dia digantikan oleh pengganti sampai ke titik di mana dia bisa menikmati pemandangan tanpa harus melakukan apa pun. Lalu dia mengejar bosnya Yun Zhengxuan Wuliu.
Ketenaran pemilik asli di industri hiburan telah hilang, dan aktris tersebut menjadi lelucon. Dia kembali ke rumah sambil menangis, hanya untuk menemukan bahwa keluarganya juga sangat dingin terhadapnya. Pada saat ini, sesuatu yang sangat dia kenal muncul di kamar miliknya. Sosok itu - penggantinya di Kong Mengmeng.
Ternyata dia adalah hasil perselingkuhan ayah Kong setelah berkomplot melawannya. Pada hari persalinan, ibunya bertemu dengan ibu Kong dan membayar seseorang untuk menggantikan anak mereka ., sebenarnya adalah putri kandung dari orang tua keluarga Kong.
Kong Mengmeng dibawa pergi oleh ibu kandung pemilik aslinya, tetapi dia dipukuli dan dimarahi sepanjang waktu. Hidupnya sangat sulit. Dia terpaksa pergi bekerja di usia muda pemilik sebagai pengganti. Dia melakukan semua kerja keras dan berbahaya.
Namun, pekerjaan sebagai pengganti sangat menguntungkan, dan meskipun pemilik aslinya sombong, dia tidak pemarah. Oleh karena itu, dia memberi Kong Mengmeng semua gaji yang dia terima setiap saat, berharap dia akan lebih perhatian.
Berada di keluarga kaya, pemilik aslinya terbiasa menggunakan uang untuk menyelesaikan masalah. Selain itu, hal semacam ini terjadi antara Anda dan saya. Satu-satunya hal buruk adalah dia tidak memiliki profesionalisme dan menipu penggemarnya memang benar, jadi dia memiliki penggemar terbanyak atas namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...