Bab 8

48 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 8

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 7

Bab selanjutnya: Bab 9

Qing Ning tidak tahu apakah Zhang Cuicui sebodoh itu, tapi apa yang dia lakukan terlalu mudah untuk dilakukan.

Dia bahkan tidak perlu bertindak sendiri.

Mengingat perasaan halus di hatinya terakhir kali, Qing Ning meminta Ji Sixian untuk membantu menggendong anak itu kali ini, dan pergi ke kantor brigade dengan tangan kosong.

Kaptennya juga dari keluarga Su, jadi dia tidak bisa ikut membagi daging. Dia memutuskan jumlahnya dan pergi, tidak tahu apa yang baru saja terjadi pada mereka.

Pada saat ini, Su Guangsheng sedikit terkejut ketika dia melihat Qing Ning datang: "Apakah sesuatu terjadi?"

Di matanya, Song Zhiqing ini dulunya adalah orang tua yang galak, tetapi tidak peduli dulu atau sekarang, dia selalu begitu damai dan puas, dan hampir tidak pernah datang. Saya telah mencarinya sebelumnya, dan jika saya mencarinya kali ini, pasti telah terjadi sesuatu.

Benar saja, saya mendengar wanita di depan saya berkata: "Hari ini kami membagi daging di desa, Zhang Cuicui melapor kepada delapan orang dan mengambil delapan pon."

Su Guangsheng hendak mengangguk, tetapi kemudian dia berpikir ada sesuatu salah. Dua orang tua, tiga putra, dan dua menantu perempuan, Anak-anak di bawah umur tidak termasuk.

Dia berdiri dan ingin keluar, berkata dengan marah: "Wanita tua ini semakin keterlaluan!"

Qing Ning mengikutinya dan berkata: "Kapten, saya tidak peduli dengan daging ini. Sekarang ambil bagian saya dan Tiantian. ." "Jika mereka mengambil terlalu banyak dari keluarga mereka, terserah padamu, kapten, untuk menanganinya."

"Kamu..." Su Guangsheng kehilangan kata-kata. Dia ingin membantah bahwa itu adalah urusannya, tapi kemudian dia memikirkannya. Mereka semua bercerai. , Qing Ning bukan dari keluarga Su. Keluarga Su berbohong tentang jumlah orang dan mengambil dagingnya untuk mengambil bagiannya sendiri.

Kesadaran ini tiba-tiba membuatnya tidak bisa berkata-kata, dan dia merasa semakin tidak bahagia dengan keluarga Su. Song Zhiqing telah menarik garis yang jelas dengan mereka!

Qing Ning tersenyum, melambaikan tangannya, dan melangkah menuju alun-alun kecil tempat daging dibagi di bawah tatapan Su Guangsheng yang agak tertekan.

Tapi dia beruntung memiliki popularitas yang baik di kalangan pemuda terpelajar. Ketika dia tiba, dia kebetulan melihat Zhang Yanbo dan Yu Gu kembali, dan Yu Gu masih memegang sepotong besar daging di tangannya.

Melihatnya, Xie Wen berlari sambil tersenyum dan berkata, "Apakah Kong Meng memberitahumu? Terima kasih kepada Zhang Yanbo yang memberikan ide bagus dan secara langsung melaporkan tujuh poin pemuda terpelajar kita, dagingnya dikeluarkan sekaligus. Mereka akan mendapat sepotong daging."

Qing Ning dengan cepat mengucapkan terima kasih dan berkata dengan gembira, "Aku juga berpikir begitu. Aku akan pergi ke sana dan mengantri. Terima kasih, kalau tidak, aku masih bertanya-tanya apakah akan ada daging tersisa ketika saya menunggu.

" Kamu sangat bodoh. " Yu Gu mengeluh dan menyentuh Zhang Yanbo: "Saudaraku, sama-sama

." Zhang Yanbo menggelengkan kepalanya.

Dia selalu berbicara sedikit, tapi dia sangat setia dan pandai bekerja.

Qing Ning berbicara kepada mereka dengan suara rendah, dan dalam sekejap, dia melupakan semua hal buruk yang terjadi di keluarga Su untuk membuat sayuran rebus. Awalnya dia berencana melakukannya terlebih dahulu. Dia adalah seorang pebisnis, tetapi ketika dia melihat dagingnya, dia langsung memikirkan banyak cara untuk membuatnya.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang