Bab 17

54 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 17(1)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 16

Bab selanjutnya: Bab 17 (2)

Pria yang tergeletak di tanah mengejutkan orang-orang di desa. Mereka sekilas mengenalinya. Ini adalah Su Kun, seorang penderita kanker di desa.

Selalu ada hal-hal ekstrem di dunia ini, dan ada unsur-unsur yang sangat aktif, seperti kapten Su Guangsheng, yang diakui oleh sekelompok orang di usia muda dan terpilih sebagai kapten.

Tapi ada juga yang terburuk, yaitu Su Kun. Dia berbicara tentang kucing dan anjing di hari kerja. Saya dengar dia juga melakukan hubungan seksual, tapi belum ada yang benar-benar melihatnya yang lain, tapi tidak sekali pun.

Dia jujur ​​​​dan sangat berhati-hati, tapi mengapa dia jatuh ke dalam perangkap Song Zhiqing hari ini?

Beberapa orang yang berpikiran cepat segera teringat bahwa pada siang hari, Song Zhiqing berkata bahwa dia menghabiskan 100 yuan untuk membeli mantel militer, dan bergumam: "Apakah ini akan menjadi perampokan?"

Orang lain menggelengkan kepalanya: "Saya khawatir itu lebih dari itu. Lihat, Dia tidak punya banyak pakaian."

Perangkap hewan cukup tajam, tetapi jika dia mengenakan mantel militer atau jaket besar berlapis kapas, dia tidak akan berada dalam situasi yang menyedihkan ini. Namun. , orang di depannya hanya mengenakan dua potong baju tipis.

Bagi orang yang biasanya ingin tampil anggun daripada hangat, jika dia memakai pakaian seperti ini di malam hari saat dia tidak bisa melihat apa pun, dia mungkin sedang sakit atau ada niat yang salah.

Tapi tidak ada yang mengira dia berselingkuh dengan Song Qingning, karena melihat perangkap hewan ganas di halaman, siapa yang berani mengatakan hal seperti itu?

Kepala desa ditarik oleh penduduk desa dengan wajah gelap. Melihat semua orang berkumpul di luar halaman, tidak ada yang masuk, dan pintu di dalam masih tertutup, dia meninggikan suaranya dan berkata: "Song Zhiqing, sesuatu telah terjadi, buka pintunya!"

Setelah suara ini, tidak ada gerakan sama sekali.

Kepala desa tertegun sejenak dan berteriak lagi.

Pada saat ini, Song Qingning sepertinya baru saja bangun dan menjawab: "Kita di sini."

Beberapa menit kemudian, Qingning, yang berpakaian, mengumpulkan mantel militernya, membuka meja yang menghalangi pintu, membuka pintu dan keluar.

Semua orang berdiri disana, dan orang yang disinari beberapa senter masih meratap, namun tanpa sengaja ia berlari ke tengah-tengah perangkap hewan dan melihat ke dalam perangkap hewan yang berbahaya tersebut.

Qing Ning juga berpura-pura terkejut: "Oh, mengapa seperti ini?"

Yang lain: "..." Bisakah kemampuan aktingnya menjadi palsu lagi? Tentu saja semua orang bisa melihatnya, tapi tidak ada yang mengatakan apa pun. Mereka semua berkata

, "Song Zhiqing, cepat singkirkan jebakan ini. Sesuatu akan terjadi pada Su Kun."

Tanpa berkata apa-apa, dia mengambil tang api dan mengeluarkan perangkap binatang itu satu per satu.

Karena takut cedera yang tidak disengaja, semua orang kembali terpana, lupa bahwa mereka dapat menggunakan peralatan, dan berdiri di sini dalam keadaan buta untuk waktu yang lama.

Orang tua Su Kun meninggal, meninggalkannya sendirian. Dia sudah cukup makan dan seluruh keluarga tidak lapar. Oleh karena itu, ketika hal sebesar itu terjadi, orang tuanya tidak datang.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang