Novel Pinellia
Bab 141
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 140
Bab selanjutnya: Bab 142
“Beri aku nomor rekeningnya dan aku akan mendapatkannya.”
Su Yiyi mendengar tujuh kata ini sambil menangis.
Qing Ning mengulurkan tangannya dan berkata, "Berikan padaku."
Su Yiyi segera menyeka air matanya, membuka kunci telepon dan menyerahkannya padanya, dan memberitahukan kata sandinya lagi.
Qing Ning mengeluarkannya dan melihatnya. Sebelum waktu tutup, dia kembali ke kamar dan memeriksa serangkaian informasi. Dia merasa tidak ada harapan untuk mendapatkan uangnya kembali, jadi dia berencana untuk menjualnya, tapi dia menemukan bahwa itu telah mencapai batasnya baru-baru ini dan tidak dapat dijual sama sekali!
Dia melepaskan gagasan untuk menghentikan kerugian tepat waktu dan melihat jumlah total di atas. Dia telah kehilangan puluhan ribu. Batasnya telah turun selama tiga hari berturut-turut, sehingga hanya tersisa sedikit di atas 200.000.
Tentu kita masih stuck. Kalau besok terus turun hingga batasnya, kita hanya bisa menunggu.
Tapi bagaimana Su Yiyi bisa punya banyak uang?
Ketika Qing Ning pergi untuk bertanya, dia mengetahui bahwa Su Yiyi telah menghasilkan ratusan dolar dengan 50.000 yuan beberapa hari yang lalu. Meskipun uangnya tidak banyak, itu memberinya kepercayaan diri, jadi untuk menghasilkan lebih banyak uang, pembohong itu mengikutinya sepanjang hari. Dikatakan bahwa seseorang memiliki lebih dari satu juta, dan batas hariannya adalah penghasilan 100.000, jadi dia menjual perhiasan yang disimpan Yan Fang.
Ketika bank datang untuk mengambil barang-barangnya, semua barang berharga di rumahnya diambil. Perhiasan yang sedikit berharga yang sebelumnya telah dia nilai harganya untuk mengisi lubang besar itu, dan tidak ada yang tersisa.
Namun kalung yang dikenakan Yan Fang di lehernya digadaikan seharga 250.000 yuan. Ditambah 50.000 yuan, totalnya menjadi 300.000 yuan.
Dia membeli tiket ini seharga 300.000 yuan, dan akan menebusnya ketika dia menghasilkan cukup uang. Ketika dia menjualnya, dia membuat perjanjian dengan bosnya untuk menyimpannya selama dua bulan, dan dia akan menebusnya dalam waktu dua bulan.
Kalung ini sangat berharga bagi Yan Fang. Terawat dengan baik dan tidak rusak sama sekali. Jika Su Yiyi bukan putri kesayangannya, dia tidak akan berpisah dengannya.
Yan Fang menutupi hatinya, merasa sangat tidak nyaman, dan bertanya dengan gemetar: "Qing Ning, berapa banyak... yang tersisa?"
Qing Ning berkata: "Dua ratus dua puluh ribu, sudah turun selama tiga hari berturut-turut. Besok , Jumat, Kalau masih sampai batasnya, tetap belum bisa dijual. "
"Ah--" teriak Yan Fang, memutar matanya, dan pingsan.
Wajah Su Yiyi tiba-tiba menjadi pucat, dan dia melihat pemandangan ini dengan ngeri. Mulutnya terbuka lebar dan dia ingin berteriak, tetapi dia tidak dapat mengeluarkan suara saat ini.
Su Zhenguo dan Shi Jingcheng juga terkejut. Yang pertama hendak menjemput orang itu dan mengirimnya ke rumah sakit: "Cepat, telepon 120!"
"Tidak." Qing Ning menghentikannya dan mengulurkan tangan untuk menekan filtrum Yan Fang.
Su Zhenguo cemas: "Nak, berhentilah main-main dan kirim dia ke rumah sakit!"
Shi Jingcheng juga berkata: "Qing Ning, jangan main-main, nenekmu sudah sangat tua ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...