Bab 91-95

27 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 91

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 90

Bab selanjutnya: Bab 92

Masalah ulang tahun telah selesai. Selain menerima banyak hadiah, Qing Ning tidak memiliki perubahan lain, jadi dia mulai membuat persiapan lain.

Qing Ning, yang telah meninggalkan beberapa undangan, juga mulai memilih beberapa berdasarkan tanggal di postingan dan bersiap untuk pergi ke sana.

Yang pertama pergi adalah keluarga Zhang.

Nyonya Zhang, Menteri Etiket mertua keluarga Yuan, mengadakan jamuan makan dan mengundang semua anggota keluarga perempuan dengan status yang sama atau kerabat terkait untuk menghadiri jamuan makan tersebut.

Sehari sebelumnya, Qing Ning memberi tahu Xu Qingyun sebelumnya bahwa dia juga harus pergi.

Kini setelah mereka berusia empat belas tahun, mereka tidak lagi berada pada usia di mana mereka harus diajak keluar oleh orang yang lebih tua.

Awalnya Xu Qingyun tidak benar-benar ingin pergi dan tidak membalas postingan ini, tetapi Qing Ning tidak mengetahuinya. Setelah mengatakannya, Xu Qingyun berubah pikiran. Jadi di tengah waktu lamaran di sore hari, itu keduanya bertemu di pintu masuk dari halaman depan ke halaman belakang dan menuju ke rumah Zhang bersama.

Setelah naik kereta, Xu Qingyun melihat pakaian orang di depannya, senyum tipis muncul di wajahnya, dan dia terkekeh: "Kakak, dia berpakaian sangat cantik hari ini!

" memakai pakaian linen yang kasar, betapapun cantiknya dia. Wajahnya tidak bisa lagi ditonjolkan.

Sekalipun saya sesekali menghadiri jamuan makan, saya akan berpakaian sangat elegan.

Tapi hari ini dia mengenakan gaun kerah silang berwarna merah dengan mantel tulle putih di atasnya, yang melemahkan warna merah dan membuatnya terlihat semakin cantik.

Kulitnya tidak seputih itu, tapi lebih cerah dan lembut dibandingkan kebanyakan gadis. Dia memakai riasan tipis di alisnya, sedikit memodifikasi alisnya, dan menggunakan bedak berwarna gelap untuk memperdalam rongga matanya alisnya diperdalam pada saat yang sama.

Bibirnya juga diwarnai merah, serasi dengan warna pakaian dan menambah sentuhan warna.

Bagus sekali! Hanya saja agak terlalu terang.

Layaknya para ulama yang selalu terbiasa dengan kesederhanaan dan jarang mengenakan pakaian mewah, anak perempuan akan selalu menjadikan dirinya lebih sesuai dengan estetika masa kini, seperti istri dan ibu yang baik, kelembutan, kebaikan, kecantikan dan kata-kata indah lainnya, daripada memilih berbusana. seperti ini Cerah.

Qing Ning bersandar pada kereta. Kereta itu berjalan dengan sangat mulus dan ditutupi dengan kapas yang tebal. Dia tidak bisa merasakan benjolan itu. Dia masih bisa melengkungkan bibirnya menjadi senyuman dan mengangkat alisnya. Ekspresinya tiba-tiba menjadi lebih sembrono: " Bukankah ini berbeda dari biasanya?" Sama?"

Xu Qingyun menganggukkan kepalanya dan berkata dengan ceria, "Mengapa kamu tiba-tiba berpakaian seperti ini hari ini?"

Qing Ning tersenyum dan berkata, "Inilah diriku yang sebenarnya. Jika kamu ingin menikah aku, kamu harus tahu emosiku."

Xu Qingyun berkedip, tidak mengerti, tapi masih mengangguk: "Selama kamu menyukainya, kakak."

"Yah, aku sendiri tidak akan salah." Inilah alasannya mengapa Qing Ning bersedia hidup kembali.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang