Novel Pinellia
Bab 175
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 174
Bab selanjutnya: Bab 176
Belakangan, Qing Ning, yang lama memandangi cermin di angkasa, akhirnya mengerti mengapa pemuda itu menghindari pemilik aslinya.
Tentu saja belum tentu jawaban mutlak, namun pasti ada alasannya.
Karena kekurangan bawaan pemilik aslinya, meskipun ia telah dibesarkan dengan baik selama bertahun-tahun, karena terlalu banyak minum obat di tahun-tahun awalnya, atau mungkin bermain di luar sepanjang hari bersama teman-temannya, ia memiliki wajah pucat dan otot tipis tulangnya lumayan, tapi kulitnya terlalu jelek, dan fitur wajahnya juga sangat lemah.
Apalagi pemilik aslinya memiliki sosok yang sangat berbeda dengan wanita zaman sekarang, kebanyakan pria meremehkannya.
Misalnya, di dunia kuno yang didominasi pria, jika pria dengan pinggang anggun tiba-tiba muncul, sebagian besar wanita akan meremehkannya, kecuali dia memiliki estetika yang aneh.
Qing Ning melihatnya sebentar, lalu mengambil cermin dan berlari ke ruangan untuk menyalakan kompor kecil untuk dirinya sendiri.
Sekarang keluarganya sangat miskin dan mereka tidak punya banyak beras. Dia harus mencari pekerjaan besok, jadi tentu saja dia harus makan enak.
Dia memasak ayam di atas kompor kecil sederhana. Setelah Qing Ning merasa cukup makan dan minum, dia menemukan tempat untuk mulai berlatih seni bela diri.
...
Suhu di musim gugur pas.
Qing Ning, yang telah berolahraga hampir sepanjang malam, penuh energi. Dia mengenakan rok abu-abu kehijauan yang lebih bagus di kamar pemilik aslinya dan mendandani dirinya sedikit dia siap untuk keluar.
Yang lebih baik dari dunia ini adalah pakaian anak perempuan masih lebih cantik, laki-laki tidak perlu terlalu feminim, dan rok sudah diperbaiki agar tidak menghalangi pergerakan.
Kalau tidak, Qing Ning merasa dia mungkin tidak bisa beradaptasi dengan dunia ini.
“Qing Ning, bawalah ini untuk dimakan dalam perjalanan.” Melihat dia akan pergi, Nyonya Liu segera membawakan dua roti kukus dan kue biji wijen acar di atasnya.
"Oke." Qing Ning tidak menolak, tapi dia tidak mengambil semuanya. Dia hanya mengambil roti kukus, membukanya dan memasukkan beberapa acar ke dalamnya: "Aku tidak punya banyak nafsu makan, kamu bisa memakannya sendiri." ." "
Kalau begitu..." Nyonya Liu Saya masih ingin mengatakan sesuatu. Dia begitu gembira hingga dia tidak tidur sepanjang malam. Sebagai seorang ayah, dia sangat bisa merasakan perbedaan pada putrinya, jadi dia ingin memberi dia lebih baik sekarang, dan dia hanya bisa pergi bekerja setelah makan lengkap.
“Aku pergi.” Qing Ning tersenyum dan berbalik untuk keluar.
Nyonya Liu tidak punya pilihan selain menutup mulutnya dan melihat punggungnya, senang dan khawatir: "Mengapa anak ini tidak nafsu makan? Bagaimana dia bisa bekerja tanpa cukup makanan?"
Chu Lin, yang sedang menyiram ladang sayur di samping, memiliki wajah dan mata cemberut. Ada sedikit ironi yang tersembunyi di dalamnya.
Jika dia benar-benar harus bekerja, dia akan bangun sebelum fajar. Dengan perilakunya seperti ini, dia pasti sedang bermain-main dengan beberapa koin Liu.
Apa yang dapat saya lakukan jika saya tidak dapat mengangkat bahu atau mengangkat tangan?
Nyonya Liu menggumamkan beberapa patah kata, tetapi ketika tidak ada yang memperhatikannya, dia duduk di halaman dan memperbaiki lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...