Novel Pinellia
Bab 174
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 173
Bab selanjutnya: Bab 175
Saat dia bangun lagi, seluruh tubuh Qing Ning terasa sakit, terutama kepalanya.
Seolah-olah ada yang memukul bagian belakang kepalanya, dan ada suara mendengung di kepalanya, yang membuatnya tidak nyaman bahkan saat berbaring.
Dengan enggan aku melihat sekeliling, melihat apa yang tampak seperti gubuk bobrok di pedesaan, rumah berdebu, dan bau apek di ujung hidungku.
Ada suara bising di luar, seperti suara memasak, atau suara rendah seorang pria, tetapi suaranya tidak kasar, tetapi sedikit halus, dan penerimanya lemah.
Qing Ning menatap ke atap yang gelap dengan tatapan kosong, memberi dirinya beberapa tetes air spiritual, lalu menutup matanya, bersiap menerima kenangan itu.
Tak disangka, saat itu terdengar bunyi "derit" dan pintu pun terbuka.
Seorang anak laki-laki kurus berusia tujuh belas atau delapan belas tahun masuk dengan wajah dingin. Sosok rampingnya mengenakan gaun longgar, yang membuatnya terlihat sangat kurus.
Anak laki-laki itu sedang memegang mangkuk di tangannya.
Li Meng menciumnya, dan baunya seperti sup nasi.
Melihat dia bangun, pemuda itu menghela nafas lega, meletakkan mangkuk di meja samping tempat tidur, dan berkata dengan dingin: "Kamu bisa memakannya sendiri ketika kamu bangun.
" berbalik, dia melirik ke arah pemilik aslinya, dan matanya terbuka. Raut wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat muak dengan pemilik tubuh ini. Dia sengaja menjauh darinya ketika meletakkan mangkuk itu, tanpa sadar ingin menjauh darinya dia.
Pintu ditutup lagi, Qing Ning berkedip. Meskipun perutnya berdebar kencang karena lapar, dia meminum dua tetes air spiritual dan tubuhnya terasa jauh lebih baik.
Segera, gambar itu ditampilkan di depannya.
Hanya saja dunia kali ini berbeda dengan dunia sebelumnya, ini adalah dunia dimana perempuan didominasi oleh perempuan, perempuan secara fisik lebih kuat dari laki-laki, namun mereka tetap perempuan ketika melahirkan anak untuk melahirkan di sini dibandingkan di dunia lain, itulah sebabnya hak-hak perempuan menjadi hal yang lazim saat ini.
Nama pemilik aslinya adalah Shen Qingning, dia awalnya adalah seorang wanita muda yang populer di kota, dia dimanjakan dan dimanjakan oleh keluarganya wanita saat ini.
Lima tahun lalu, sebuah kecelakaan terjadi di rumah pemilik aslinya. Sejak saat itu, dia terpuruk dan berhutang banyak.
Akibat kecelakaan tersebut, para sesepuh pemilik asli menjual seluruh harta benda keluarga, namun masih belum cukup, sehingga mereka harus merelakan rumah keluarga dan pergi bekerja.
Namun tidak ada anggota keluarganya yang melakukan pekerjaan berat, dan mereka semakin tua, dan kesehatan mereka semakin buruk. Setelah akhirnya melunasi hutang mereka, satu-satunya yang selamat di keluarga tersebut hanyalah ayah kandungnya dan seorang saudara laki-lakinya yang berusia tujuh tahun.
Saat ini, pemilik aslinya juga telah tumbuh hingga berusia tujuh belas tahun, dan sudah waktunya untuk menikah dengan seorang suami.
Pemilik aslinya juga manja, mengobrol dengan kucing dan bermain dengan anjing, yang menjadi beban keluarga. Dia tidak menyangka akan menjual saudara laki-laki satu-satunya ke rumah bordil demi mencari suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...