Bab 16

55 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 16

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 15

Bab selanjutnya: Bab 17 (1)

Setelah kegembiraan di keluarga Su

, terjadilah masa hening.

Setelah mengantar para tamu, hanya anggota keluarga Su yang kembali ke kamar masing-masing setelah hari yang melelahkan, dan tidak ada suara sama sekali.

Wang Hongyan mengganti pakaian hijau zaitun, mengenakan kembali pakaian aslinya, dan merapikan barang-barang di kamar.

Dia membuka kopernya, menyembunyikan 100 yuan yang diberikan ibunya sebelum pergi, dan menguncinya dengan hati-hati.

Su Guangping dalam keadaan linglung melihat potongan kertas karakter 'hai' yang dikirim oleh seseorang yang tidak dikenal di jendela.

Dia benar-benar datang.

Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya ketika melihat ini?

Tiba-tiba bahunya ditampar.

Istrinya yang baru menikah sedang menatapnya, dengan senyuman di wajahnya. Ada sedikit rasa malu di wajahnya yang tidak terlalu cantik, dan dia masih menyukainya di matanya Mata Qingning. Dia segera sadar dan bertanya, "Ada apa?"

Dia telah menyakiti Song Qingning, dan sekarang dia tidak bisa mengecewakannya lagi. Wang Hongyan berkata: "Kepala keluarga, kami sekarang sudah menikah. Kami

juga memiliki catatan tentang barang-barang yang dikirim oleh kerabat dan tetangga. Baik itu uang atau hadiah, kami harus mendapatkannya kembali, bukan?"

mertuanya secara khusus mengatakan hal ini, suaminya jujur, dia harus kuat, dan Su Guangping menikah untuk kedua kalinya, dan dengan bantuan keluarga kandungnya, selama itu permintaan yang masuk akal, dia akan menikah. baiklah, apa pun yang dia lakukan.

Selain itu, saya mendengar bahwa ibu mertuanya sangat tidak menyukai anak-anak lain, dan bahkan lebih kejam terhadap suaminya daripada terhadap orang luar mereka untuk satu hari lagi, mereka akan pergi.

Benar saja, merekalah yang akan menikah, dan bahkan barang-barang yang dikirim oleh kerabatnya tidak sampai ke rumah baru. Ini sungguh lucu.

Wang Hongyan tidak mau menderita kerugian. Setidaknya tidak ada yang berhasil menindasnya sepanjang hidupnya. Memikirkan hal ini, kilatan cahaya tajam melintas di matanya kesempatan untuk memisahkan keluarga.

Dan ini?

Su Guangping sempat bingung. Dia tidak pernah mempedulikan hal ini. Song Qingning tidak mengatakan apa pun tentang pernikahan pertamanya. Dia terkejut: "Bukankah ibuku yang bertanggung jawab atas ini?

" “Kami sudah menikah, mengapa kamu membiarkan ibumu mengurusnya?" ? Siapa yang kamu nikahi?"

Wang Hongyan tidak tahu situasi spesifik antara dia dan mantan istrinya, jadi dia tidak tahu betapa berbaktinya hal ini. orang itu sebelumnya. Dia hanya berpikir dia jujur.

Tentu saja, dia telah belajar dari masa lalu. Kali ini Su Guangping berkata dengan patuh: "Aku akan menikahimu, jangan marah. Aku akan memberi tahu ibu.

" Ngomong-ngomong, semua hadiah yang seharusnya diberikan kepada Song Qingning juga digunakan. Ibunya menyimpannya, jadi tidak heran mereka tidak melihatnya. Sebaliknya, orang lain di keluarga selalu punya berbagai makanan untuk dimakan selama itu waktu.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang