Novel Pinellia
Bab 126
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 125
Bab selanjutnya: Bab 127
Sudah tujuh belas hari sejak wabah merebak di Wucheng.
Liansheng jatuh ke tanah dalam keadaan lelah dan lapar serta tidak dapat berjalan lagi.
Banyak pengungsi kurus dan compang-camping berjalan melewatinya, wajah mereka mati rasa, seolah-olah mereka adalah zombie berjalan.
Rumah mereka hilang. Setelah wabah merebak, semua orang di Wucheng yang dapat melarikan diri melarikan diri, tetapi mereka yang melarikan diri, meskipun mereka memiliki sejumlah kekayaan di rumah, tidak dapat menahan konsumsi jalan dan simpul-simpul orang jahat. Tidak peduli siapa itu, mereka berjalan di sini, hanya ada satu pikiran yang masih hidup.
Liansheng juga ingin terus berjalan, tetapi dia tidak bisa berjalan lagi. Dia sangat lemah sehingga telapak kakinya sudah lama mengalami borok dan nyeri, dan dia tidak bisa berdiri lagi.
Beberapa orang yang bermaksud baik melihatnya jatuh ke tanah dan mengingatkannya: "Anak muda, jangan berhenti."
Semakin banyak orang berjalan melewatinya dengan wajah kosong dan bahkan tidak memandangnya.
Terlalu banyak orang yang terjatuh di sepanjang jalan, sulit untuk melihat mereka.
Liansheng tersenyum pahit, dan napasnya terasa lemas.
Tiba-tiba, semburan aroma obat tercium, dan dia tiba-tiba merasa segar. Saat dia memikirkannya, seorang gadis berbaju biru muncul di depannya, berpakaian elegan dan dengan penampilan yang sangat indah.
Pada saat itu, Liansheng mengira dia telah melihat peri.
Dia memandangnya sambil melamun dan tidak menanggapi untuk beberapa saat.
Hingga peri itu memegangi pergelangan tangannya.
Dia tiba-tiba tersipu. Untungnya, dia kotor dan tidak bisa melihat apa pun dari rona merahnya. Tapi sebelum dia bisa mengatakan apa pun, peri itu berkata: "Makan ini."
Liansheng membuka mulutnya secara naluriah dan membiarkan peri itu mengambilnya pil dikirim sampai akhir.
Dia mengira dia sedang bermimpi dan mungkin benar-benar mati, itulah sebabnya kejadian seperti itu terjadi. Siapa yang tahu bahwa setelah meminum pil, dia merasa jauh lebih baik secara fisik, dan jantungnya yang pengap menjadi rileks, dan seluruh tubuhnya tampak merasa lega. .Beberapa kekuatan.
Kemudian peri menyerahkan botol porselen kecil lainnya ke tangannya, dan berkata dengan suara lembut: "Ini untuk mengoleskan luka. Ada tempat di depan yang akan memberimu makanan gratis. Berjalan saja dua mil ke depan. Tunggu sebentar ."
Liansheng Tiba-tiba, dia bangkit dan berlutut di depannya, dan berkata dengan serius: "Terima kasih, peri!"
Gadis di depanku tertawa bodoh, menggelengkan kepalanya, dan berdiri.
Liansheng mengira dia akan pergi, tapi tiba-tiba dia bangkit dan terus berjalan ke tempat dia berjalan sebelumnya.
Liansheng menatap kosong, dan melihat dia berjongkok di depan pria yang terjatuh lagi, memberinya sesuatu untuk dimakan, dan kemudian pria itu bisa duduk.
“Saya benar-benar melihat dewa yang hidup,” dia bergumam, mengertakkan gigi, bangkit, dan terus berjalan ke depan.
Perjalanan sejauh dua mil itu terlihat tidak jauh, namun sangat sulit baginya. Untungnya, dengan dukungan perkataan peri, dia tetap sampai di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...