Novel Pinellia
Bab 19(1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 18 (2)
Bab selanjutnya: Bab 19 (2)
16 September, hari yang sangat biasa.
Saat ini baru sekitar jam sembilan pagi, dan kebetulan saat itu adalah akhir pekan. Banyak orang yang baru bangun, menyalakan ponselnya, dan memeriksa Weibo.
Banyak orang terkejut melihat pesan siaran langsung Ji Qingning secara tidak sengaja, tetapi banyak orang juga menyetel pengingat khusus untuk Weibo-nya, sehingga mereka menerima pesan tersebut segera setelah dia mengirimkannya.
Mereka tanpa sadar mengikuti tautan tersebut dan mengkliknya. Kecepatan internet sangat cepat, tetapi mereka melihat wanita cantik di video itu hanya dalam sekejap mata.
Namun, si cantik tidak melihat ke arah mereka, Dia menatap lurus ke depan dan memasang sabuk pengamannya dengan patuh. Biasanya, mereka akan melontarkan banyak komentar jahat dan mengeluh tentang area yang tergores.
Namun hari ini, pakaian yang dikenakan Ji Qingning ternyata memalukan. Alih-alih memperlihatkan garis kariernya seperti biasanya, pakaian itu terbungkus rapi mulai dari leher.
Dilihat dari bajunya, itu adalah kaos putih yang sangat sederhana dengan print di atasnya, dan dia memiliki jaket di badannya, jadi tidak salah sama sekali.
Wajah yang terekspos di depan kamera pun semakin putih dan merona, namun jelas tidak ada riasan. Lensa paling primitif yang digunakan bisa melihat dengan jelas jerawat di dagu.
Tang Guo, yang telah menetapkan Weibo Ji Qingning sebagai pengikut khusus, sebenarnya adalah anti-penggemarnya hanya untuk memudahkan dia mengeluh tentangnya. Pada saat ini, dia tiba-tiba tidak bisa mengeluh lagi.
Dia mengusap matanya dan melihat layar ponsel dengan hati-hati lagi, dan gambarnya masih seperti ini.
Tidak, ini berbeda.
Dia memanfaatkan jeda lampu merah untuk berbalik dan tersenyum ke arah kamera. Pada saat itu, wajahnya yang cantik dan lembut terlihat sangat cantik, namun tidak ada kemunafikan dan kegenitan yang dia benci di masa lalu.
Suaranya juga jauh lebih lembut: "Masih ada sekitar sepuluh menit lagi. Apakah kalian semua di sini? Saya baru saja mengemudi, jadi saya tidak bisa melihat ponsel saya.
"
[Permen berubah: Ini! ada! ada! 】
Semua orang seperti ini, seperti repeater, mereka hanya bisa menjawab ya!
Jelas wajahnya sangat cantik sebelumnya, tapi dia selalu melewatkan sesuatu di masa lalu, tapi sekarang, mereka akhirnya menyadari kecantikannya daripada hanya berpikir dia mencolok.
Tentu saja, beberapa orang dengan cerdik memperhatikan ID-nya. Sebagai penggemar kulit hitam terkenal Black Season Lime, dia masih sangat akrab di kalangan penggemar kulit hitam, jadi mereka melihat rentetan pertanyaan: [Bukankah akun Candy adalah akun khusus? jeruk nipis musim? Apakah ini pemberontakan? Atau apakah akun Anda telah diretas? ]
Jantung Tang Guo berdetak kencang dan dia tanpa sadar menatap orang di kamera. Untungnya, lampu hijau telah tiba, jadi dia melihat ke depan lagi tanpa melihat ponselnya.
Tang Guo mengetik dengan cepat: [Ya, memberontak! Saya tidak bisa menghilangkan wajah ini! ]
[...masuk akal]
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...