Novel Pinellia
Bab 7
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 6
Bab selanjutnya: Bab 8
Putus asa? Benar sekali!
Qing Ning berbalik dan kembali ke dapur dan mengeluarkan dua pisau dapur. Ketika Zhang Cuicui datang dengan tergesa-gesa, dia melemparkan salah satu pisau dapur ke depannya, dan berkata dengan suara yang dalam dengan aura seorang pria. mengendalikan semua yang lain, " Ayo, berjuang keras, lihat siapa yang bisa bertahan!"
"..." Zhang Cuicui tertegun, menatap trik Qing Ning, bagaimana bisa seperti ini?
Apakah dia benar-benar ingin mati bersama dirinya sendiri?
Langkah kaki Zhang Cuicui ke arah pihak lain terhenti ketika dia sudah dekat dengan pisau dapur. Dia mengulurkan tangannya dengan gemetar dan menunjuk ke arahnya.
Orang lain di desa juga datang, dan ketika mereka mendengar kata-kata Qing Ning, mereka juga saling memandang.
Dazhu, yang memiliki hubungan baik dengan Su Guangping, tergagap: "Ini, saya tahu...Song Zhiqing sangat berani!"
Pemuda di sebelahnya mengangguk, dengan rasa takut yang masih ada: "Itu terlalu kejam. Jika kita benar-benar melawannya , Apakah kamu tidak takut?"
Dazhu menelan ludah dan menggelengkan kepalanya: "Ibu Guangping tidak akan melakukannya."
Wanita tua ini dan yang lainnya masih tahu bahwa kesombongan adalah kesombongan, tetapi menindas yang lemah sudah cukup. Tidak apa-apa untuk menindas yang mantan Song Zhiqing, tapi sekarang Song Zhiqing menjadi gila, dan dia pasti tidak akan berani mengatakan apa pun.
Adegan itu seolah terhenti sejenak. Tidak ada yang berani berbicara dengan keras, karena takut membuat marah wanita dengan tangan di pinggul dan wajah galak di Educated Youth Point membuatnya marah, Sekarang, jika dia datang dengan membawa pisau, siapakah di antara mereka yang dapat menahannya?
Qing Ning, yang ditakuti oleh mereka, masih bingung dan berkata dengan serius: "Apakah kamu tidak ingin berusaha sekuat tenaga? Ayo, potong aku dan aku akan potong kamu. Siapa pun yang bertahan akan menang! Ini disebut pertarungan! Ayo! !"
Semua orang di desa, termasuk Zhang Cuicui: "..."
terdiam beberapa saat.
Su Xiuxiu, yang menggumamkan keluhannya dengan suara rendah, tidak berani menangis dengan keras. Dia dengan hati-hati duduk di tanah, menendang kakinya ke tanah, dan diam-diam mundur, karena takut ketahuan oleh Qing Ning, dan kemudian dia akan dipukuli, oh tidak, ditikam.
Orang gila ini! ! !
Faktanya, semua orang tahu bahwa Qing Ning tidak benar-benar ingin mati, dia juga tidak benar-benar ingin berjuang untuk hidupnya, tetapi sikapnya membuat orang takut untuk melangkah maju.
Di zaman yang damai dan sejahtera ini, tidak perlu ada perang. Kehidupan setiap orang menjadi lebih baik, dan negara menjadi lebih baik. Siapa yang rela mati? Pada saat ini
, ketua tim Su Guangsheng, yang datang terlambat, muncul. Melihat pemandangan yang tampak seperti jalan buntu, dia bertanya: "Apa yang terjadi? Bukankah semua orang sedang bekerja? Mengapa kamu tiba-tiba ada di sini?"
lalu semua orang bereaksi. Semua orang akhirnya mulai bergerak, tetapi ketika mereka pergi, mereka masih menoleh ke belakang dengan enggan, ingin melihat lebih banyak kegembiraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...