Bab 13

49 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 13

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 12

Bab selanjutnya: Bab 14

Sungai itu sangat lebar, namun tidak dalam, sehingga wanita ini berani begitu berani dan mendorong orang langsung ke sungai.

Wanita yang dimarahi adalah Bibi Lianhua, ibu kandung dari pria yang dinikahi Zhang Yunyun, Su Cang.

Bibi Lianhua kehilangan suaminya di tahun-tahun awalnya, jadi putranya adalah sumber hidupnya, dan dia akan memberikan apa pun yang dia minta. Namun, karena itu, dia menganggap putranya terlalu serius, dan hubungan antara ibu mertua dan menantu perempuan tidak pernah baik.

Tapi Zhang Yunyun adalah seorang pengantin baru, dan dua tahun pertama bersama suaminya biasanya saat madu dicampur dengan minyak. Dia memang cukup tampan, setidaknya tidak banyak orang di desa yang bisa menandinginya, apalagi setelahnya setengah tahun menikah. Dia hamil dan melahirkan seorang putra dalam satu kali kejadian.

Bibi Lianhua sudah cukup baik padanya, tapi sekarang dia telah melahirkan seorang anak laki-laki, sikapnya telah meningkat pesat.

Tetapi Zhang Yunyun memandang rendah orang-orang pedesaan, sangat tidak menyukai wanita tua itu, memperhatikan putranya dari dekat, dan menjadi semakin berkuasa di rumah. Tentu saja, Bibi Lianhua menjadi semakin tidak puas Nak, dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

Baru saja kami menemukan pegangannya. Bibi Lianhua bukanlah orang yang baik. Tentu saja, dia harus menghilangkan pusat perhatiannya dan memberi tahu dia bahwa dialah yang memiliki keputusan akhir dalam keluarga ini manfaatkan dia dengan melahirkan seorang putra!

Jadi dia tidak peduli apakah dia ada di luar atau tidak, dan pergi dengan bukti yang dia temukan. Dia kebetulan melihat Zhang Yunyun menunjuk orang lain dan memarahi mereka. Yang paling dia benci adalah kesombongan wanita ini, jadi dia mengabaikan mereka dan mendorong mereka secara langsung!

Zhang Yunyun tertutup es di tepi air sungai, dan pinggangnya tidak terendam air sungai. Otaknya kabur. Ketika dia menyadari siapa yang mendorongnya, dia tidak lagi peduli pada Qing Ning dan buru-buru membela: "Saya tidak melakukannya ! Kamu berbicara omong kosong!" Kamu menganiaya saya!"

Wajahnya menjadi pucat dan kaku karena kedinginan, dan dia memanjat, giginya bergemeletuk saat dia memanjat.

Rekannya Zhang Fang dengan cepat mengulurkan tangan untuk menangkapnya, tetapi karena suatu alasan, mungkin terlalu banyak lumut di tangga. Zhang Fang terpeleset dan jatuh ke sungai.

"Wow!" Orang-orang yang mengawasi di sekitarnya berseru. Mereka tidak menyangka hal itu akan menjadi begitu dramatis. Kedua wanita yang baru saja berbicara dengan arogan tentang orang lain itu jatuh ke dalam air satu demi satu.

Sekarang, cuacanya masih sangat dingin, tapi separuh hidupku telah hilang.

Wanita lain yang datang untuk mencuci pakaian pada siang hari tercengang, tetapi tidak ada yang pergi untuk mengambilnya. Tidak ada yang mati di sini. Bahkan anak-anak sering datang ke sini untuk mandi di musim panas, dan tidak terjadi apa-apa.

Zhang Yunyun juga bingung dengan serangan mendadak ini, tetapi airnya terlalu dingin. Ketika dia sadar, dia segera naik ke pantai.

Jaket berlapis kapas yang tebal di tubuh saya menjadi hambatan saat ini.

"Bantu aku!" Zhang Fang berjuang untuk bangun. Melihat dia akan pergi, dia tidak mau menyerah dan menariknya.

Zhang Yunyun, yang sudah terbebani oleh jaket berlapis kapas, tidak mempunyai kekuatan lagi. Sekarang dia ditarik lagi, hampir tidak bisa berjalan. Dia berkata dengan marah: "Kamu tidak bisa berjalan sendiri! Saya tidak bisa lewat sendiri, dingin sekali!"

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang