Bab 71-75

32 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 71

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 70

Bab selanjutnya: Bab 72

Penyebaran di Internet jauh lebih cepat dibandingkan kenyataannya.

Qing Ning bahkan tidak menyadari apa pun, dan posisinya terungkap seperti ini.

Pemilik aslinya tidak punya teman di sekolah menengah karena perundungan yang dilakukan Tong Yayue. Pemilik aslinya terlalu pendiam dan hanya memiliki beberapa kenalan biasa. Mereka bahkan tidak saling menambahkan di WeChat, dan tentu saja tidak ada yang memberitahunya tentang hot tersebut pencarian.

Ada berita di kelompok kelas, dan seseorang bahkan menyukainya, menanyakan apakah itu benar-benar dia, tetapi Qing Ning tidak melihatnya. Dia jarang menggunakan perangkat lunak sosial ini dan sudah lama berhenti.

Oleh karena itu, Qing Ning datang ke sasana pencak silat untuk berolahraga seperti biasa dari jam 6 sampai jam 7 malam hari itu.

Namun, di tengah latihan, saat istirahat, suara yang agak serak dan tua terdengar: "Qing Ning..."

Qing Ning berbalik dan melihat Tong Liqun berdiri di pintu bersama Huo Wan dan Tong Yayue, Tong Yayue memegang milik Huo Wan lengan, tangan, memandang dirinya sendiri dengan waspada.

Ketika Huo Wan bertemu pandang dengannya, dia tanpa sadar tersenyum datar.

Qing Ning sedikit mengernyit dan berkata kepada Guru Chen, "Maaf, saya harus menyelesaikan kelas lebih awal karena sesuatu."

Guru Chen melihat suasana aneh di antara orang-orang ini dan buru-buru mengangguk: "Baiklah, saya akan istirahat dulu.

" Chen segera pergi, hanya menyisakan keluarga ini.

Qing Ning menyeka keringat dengan gelangnya dan berdiri: "Ayah, masuk."

Tong Liqun mengangguk dengan kaku dan mengikuti, dan Huo Wan serta Tong Yayue segera mengikuti.

Qing Ning menutup pintu dan menunjuk ke tikar: "Duduk?"

Anggota badan Tong Liqun kaku dan tidak bergerak untuk waktu yang lama. Dia berkata dengan datar: "Qing Ning, ayo kembali. Di luar berbahaya. Kamu tidak di rumah, dan ayah khawatir."

Qing Ning Ning mengerutkan kening: "Ayah, siapa yang lebih egois di antara kita?"

Tong Liqun merasa tenggorokannya tercekat. Faktanya, dia banyak berpikir dalam perjalanan ke sini. Dalam pikirannya , dia harus bertindak seperti seorang ayah dan dengan paksa meminta Qing Ning kembali dengan dirinya sendiri.

Tetapi ketika dia benar-benar melihat putrinya dan melihatnya berkelahi serius dengan seorang pria paruh baya di luar pintu, dia merasa sangat lemah.

Saat mereka bertatap muka, sepertinya mereka tidak percaya diri sama sekali.

Wajah Tong Liqun gelap seperti air dan dia berkata dengan suara serak: "Aku tahu ayah yang mengabaikanmu sebelumnya. Aku bersumpah, tidak akan pernah seperti ini lagi. Bisakah kamu memaafkan ayah kali ini?"

Qing Ning tersenyum Baru saja, Bai Li Senyuman muncul di wajahnya yang kemerahan dan cantik, yang langsung membuat orang merasakan temperamen seluruh tubuhnya melembut.

Hanya saja ekspektasi Tong Liqun mengecewakan terakhir kali. Saat dia melihatnya tersenyum kali ini, bukan saja dia tidak senang, tapi dia juga merasa gugup.

Benar saja, Qing Ning berkata, "Aku memaafkanmu. Kamu adalah ayahku dan telah membesarkanku selama tujuh belas tahun. Selama kamu tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan keuntunganku, aku tidak akan menyalahkanmu.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang