Bab 121-125

28 1 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 121

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 120

Bab selanjutnya: Bab 122

Chu Qingxing dengan gegabah bertabrakan dengan Ratu, tetapi tidak dihukum. Sebaliknya, dia secara tidak sengaja memukulnya dan memecahkan misteri ketidaksuburan Ratu selama bertahun-tahun. Setelah pesta ulang tahun, insiden tersebut menyebar ke seluruh ibu kota.

Hadiah ratu tiba keesokan paginya. Setelah hari itu, banyak orang dari keluarga Chu yang awalnya damai datang berkunjung.

Ruangan pertama ramai dan semarak, namun ruangan kedua diejek. Putrinya jelas sedang belajar kedokteran, tetapi dia membiarkan

putra sulungnya yang memimpin. Chu Zhe terlihat jelek selama beberapa hari berturut-turut. Di meja makan, dia berkata dengan wajah gelap: "Apakah kamu masih belajar kedokteran akhir-akhir ini?"

Ning menyesapnya. Bibir, dengan penampilan yang berperilaku baik dan pemalu, menggelengkan kepalanya: "Putriku tidak lagi belajar."

Chu Zhe: "..."

Dia merasa tidak nyaman lagi, dan berkata dengan marah: "Sudah kubilang tidak belajar sebelumnya, tapi sekarang aku ingin kamu belajar. Jika kamu tidak belajar, kamu tidak akan memiliki keterampilan apa pun. Jika kamu benar-benar belajar, istri kedua kitalah yang paling terkenal!"

Qing Ning menurunkannya kepala dalam keluhan, tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Hal ini membuat Chu Zhe kehabisan akal dan akhirnya pergi dengan marah.

Setelah dia pergi dan pergi dengan tekanan rendah, suasana di meja makan tiba-tiba menjadi santai. Chu Qingzhi berkata dengan nada yang aneh: "Saya biasanya melihat bahwa saudara perempuan saya dan kakak perempuan tertua memiliki hubungan yang baik. Mungkinkah kali ini saya memberi penghargaan untuk kakak perempuan tertua?" Qing Ning

makan dengan pikiran tenang., dan mengabaikan Chu Qingzhi. Nyonya

Lin meliriknya dengan tidak senang, mengerutkan kening dan berkata, "Ning'er tidak mengatakan apa pun di jamuan makan. Ini pertama kalinya aku bertemu Ratu, jadi jangan bicara omong kosong."

makan dalam diam.

Nyonya Lin bahkan tidak makan dua kali pun, tetapi masih gelisah dan pergi mencari suaminya.

Setelah Qing Ning selesai makan, dia kembali ke halaman dan kembali ke kamar kerja. Mingxue datang untuk melaporkan: "Nona, Nyonya Feng dari keluarga menteri rumah tangga ada di sini."

Nyonya Feng juga mengingat orang ini, tapi tidak seperti Ny. Wang Begitu mendalam.

Qing Ning mengubah postur tubuhnya saat dia hendak duduk dan pergi ke ruang tamu: "Ini teh."

"Ya." Ming Xue mengangguk dan berjalan ke depan terlebih dahulu.

Qing Ning perlahan memasuki ruang tamu dan melihat seorang wanita cantik yang masih memiliki pesona berdiri di aula. Melihat kedatangannya, dia segera tersenyum dan melangkah maju dengan antusias: "Nona Chu." "

Nyonya Feng." dia dengan mata tersenyum, dan dia mungkin melihat sesuatu, dan berkata dengan lembut: "Nyonya, Anda sering merasakan sakit di pinggang dan perut?"

Nyonya Feng mengangguk berulang kali, dan berkata dengan malu-malu: "Nyonya Wang yang mengatakan Chu" Nona. .."

"Kalau begitu mari kita luangkan waktu sejenak untuk berbicara." Qing Ning tersenyum jelas dan membawa orang itu ke kamar kerjanya, di mana tidak ada orang luar, dan kemudian memeriksanya secara mendetail.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang