Bab 14

46 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 14

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 13

Bab selanjutnya: Bab 15

“...Saudari Qing Ning, apakah kamu ingin melihatnya menikah?”

Dia berkata dengan suara kecil, seolah dia takut menyakiti pihak lain.

Namun, ketika Qing Ning mendengar kata-kata ini, wajahnya yang lembut dan cantik penuh dengan keraguan: "Hah? Apa yang kamu bicarakan?"

Ji Sixian tertegun: "Kamu tidak ..." Dia bereaksi dan berkata dengan bodoh: "Kamu belum tahu? , Su Guangping... akan menikah pada tanggal 28."

Qing Ning menggelengkan kepalanya, dengan ekspresi kebingungan di wajahnya: "Saya tidak tahu, bukan karena dia saya tidak tahu 'Jangan kembali, itu karena menurutku anak itu masih kecil, jadi bawalah bersamamu. Aku khawatir dia akan sakit, jadi aku akan pergi ketika dia sudah besar.'

Tentu saja ini alasannya, tapi dia benar-benar tidak tahu bahwa Su Guangping akan menikah.

Ji Sixian merasa lega, mengerucutkan bibirnya, dan sedikit ragu-ragu, tapi dia sudah mengatakan semuanya begitu dia memikirkannya, dan tidak apa-apa untuk mengatakan lebih banyak, jadi dia berkata: "Mereka sedang mempersiapkan acara besar. pada tanggal 28. Dikatakan bahwa separuh desa akan diundang. Su Guangping tampaknya Mereka telah menghasilkan banyak uang di luar, jadi mereka memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan ini kembali bersamaku? "Jika

kamu tetap di sini, kamu mungkin akan dikritik oleh wanita-wanita yang cerewet itu. Lebih baik pergi saja."

Qing Ning tersenyum dan menggelengkan kepalanya: "Tidak perlu, saya biasanya tidak keluar."

"...Baiklah kalau begitu." Melihat desakannya, Ji Sixian tidak memaksanya untuk membujuknya, tetapi sebelum pergi, dia tetap mengambilnya Qing Ning ke kota untuk berbelanja. Banyak anak muda, ketika mereka berumur dua puluh lima tahun, bekerja dengan Qing Ning untuk mendekorasi tempat-tempat remaja terpelajar.

Orang-orang lain di Educated Youth Point sudah lama pergi. Panen hari ini bagus, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, jadi banyak surplus Kong Meng, yang sudah dua tahun terakhir tidak kembali, juga kembali. Setelah Ji Sixian pergi, seluruh tempat tampak kosong.

Udaranya sangat dingin, apalagi setelah turun salju, membuat orang enggan keluar rumah.

Qing Ning sangat jarang keluar. Dia hanya keluar sesekali untuk memasak dan makan di rumah.

Karena terlalu dingin, Qing Ning meminta Chen Guang membantu mengumpulkan banyak briket. Biasanya, dia menggunakan batu bara untuk merebus air. Mewah sekali sehingga membuat orang merasa tidak enak melihatnya.

Namun, karena tidak ada orang lain di tempat pemuda terpelajar tahun ini dan tidak ada yang melihatnya, dia secara alami melakukan apa pun yang dia rasa nyaman. Jika bukan karena takut keracunan gas, dia akan tergoda untuk menyalakan a api di dalam ruangan.

Su Qinxue, yang lahir pada Mei tahun lalu, hampir berusia sepuluh bulan ketika Tahun Baru Imlek semakin dekat. Dia tidak hanya bisa makan telur kukus, tetapi juga minum sup ayam dan makan bubur gula hanya kami berdua, itu tepat. Itu memungkinkan dia dan saya sendiri untuk makan tanpa gangguan, jadi kami menjalani hidup yang sangat bahagia.

Qing Ning membunuh sepuluh ayam yang dia pelihara sebelumnya, mengasinkannya dan mengawetkannya untuk Tahun Baru Imlek. Dia meminta beberapa pemuda terpelajar untuk mengambil masing-masing ayam. Semuanya sangat kuat setelah diberi makan oleh Qing Ning mereka kepada mereka, mereka semua sangat kuat. Saya malu untuk memintanya, jadi Qing Ning berpura-pura marah dan memasangnya untuk mereka.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang