Bab 18

65 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 18(1)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 17 (2)

Bab selanjutnya: Bab 18 (2)

Perasaan Su Qinxue terhadap Su Guangping sebenarnya agak rumit.

Dia bukanlah bayi sungguhan, jadi sejak dia dilahirkan, dia menyadari betapa menyedihkan keadaan ibu yang berusaha keras untuk melahirkannya.

Awalnya dia mengeluh, "Mengapa kamu tidak bercerai?"

Namun ketika saya memikirkan era ini, saya menghentikan kebiasaan ini dan berpikir untuk tumbuh dengan cepat, memberi ibu saya kehidupan yang baik, dan menyingkirkan kerabat yang buruk itu.

Tak disangka, dalam beberapa hari, ia mengajukan gugatan cerai sendiri.

Su Qinxue mengira dia akan sangat sibuk di masa depan, tetapi pada akhirnya dia tidak dibutuhkan sama sekali.

Dia sangat kuat dan sedikit misterius. Dia menjalani kehidupan yang makmur sendirian. Meskipun banyak orang di desa bergosip, dia tetap tenang dan menjalani hidupnya sendiri tanpa peduli sama sekali.

Orang seperti itu seharusnya menjadi orang yang sangat egois, tetapi dia sangat baik padanya. Sebagai ibu yang baru pertama kali menjadi ibu, dia jelas seorang pemula dan akan selalu melakukan kesalahan, tetapi dia sangat berhati-hati dan tidak membiarkannya pergi sampai dia belajar. untuk berjalan. Meskipun dia terluka, dia merawatnya dengan baik dan memberikan hal terbaik yang bisa dia berikan padanya.

Dia masih memakai baju tambal sulam, jadi dia menghabiskan banyak uang untuk membeli susu bubuk dan botolnya. Banyak bibi yang bilang dia boros, tapi dia tidak pernah menjelaskan, dia hanya menjalani kehidupan yang serius dan merawatnya dengan serius.

Namun, dibandingkan dengan ibu yang berdedikasi ini, ayah Su Guangping tidak memenuhi syarat.

Dia jarang datang menemuinya dan hanya menggodanya ketika dia memberikan uangnya setiap bulan.

Uangnya pada dasarnya hanyalah setetes air dibandingkan dengan apa yang dihabiskan ibunya untuk membesarkannya.

Namun keluarganya sering menimbulkan masalah bagi ibunya, namun ia selalu membela mereka.

Ketika dia baru berusia beberapa bulan, Su Qinxue bahkan memikirkan apakah dia tidak boleh meminta tunjangan anak dari ayahnya, dan hanya meminta orang-orang itu untuk berhenti mengganggu dia dan ibunya.

Su Guangping mengabaikan kerugian yang ditimbulkan orang-orang ini pada ibunya sebelum dia lahir. Setelah ibunya lahir, dia tidak terlalu peduli padanya.

Oleh karena itu, dia tetap tidak melepaskannya dan memanggilnya ayah. Padahal ibunya sudah berkali-kali mengatakan bahwa dia tidak bisa disalahkan atas perceraian tersebut dia tidak mau, jadi dia memutuskan untuk bercerai.

Tapi Su Qinxue masih tidak bisa menelepon ayahnya, tidak peduli apa, dia masih merasa sedikit kesal terhadap ayahnya karena mengabaikan ibunya sebelumnya.

Baru sekarang, ketika dia hendak pergi, dia bisa mengesampingkan kekhawatirannya dan menelepon ayah.

Dia tidak menyangka Su Guangping begitu bersemangat. Su Qinxue sendiri sedikit bingung, karena menurutnya, dia sebenarnya tidak memiliki perasaan apa pun padanya. Mereka bertemu sekitar belasan kali dalam setahun di desa yang sama, mereka tidak sering datang. Di hari kerja, Mereka jarang berkumpul satu sama lain.

Ketika Su Qinxue besar nanti, dia tidak pernah datang ke rumahnya karena dia melahirkan seorang anak.

Dia tidak pernah mengira Su Guangping begitu menghargai gelar ini.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang