Bab 26-30

44 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 26

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 25

Bab selanjutnya: Bab 27

Di rumah sakit di kota b.

Di bawah kenyamanan Qing Ning dan dosis obat penenang lainnya, Ji Qingcheng akhirnya tertidur.

Perawat membantu membersihkan tubuhnya, dan dokter melakukan pemeriksaan seluruh tubuh. Ditemukan bahwa dia memiliki banyak luka tusuk di punggungnya, beberapa tulang rusuk retak, sedikit gegar otak di kepalanya, dan...

Pokoknya, ada luka. seluruh tubuhnya.

Untungnya, semua ini tidak menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Saya sibuk hingga larut malam hingga dini hari berikutnya.

Shan Yun, yang datang di tengah malam, sudah pingsan di sofa di kamar single.

Mengingat efek kenyamanannya pada Ji Qingcheng, Qing Ning tidak pernah meninggalkan sisinya dan hanya berbaring di sampingnya saat tidur. Bagaimanapun, Ji Qingcheng masih meringkuk saat tidur, tetapi hanya menggunakan area kecil.

Setelah bangun, Qing Ning menemukan ada sesuatu yang salah di ruangan itu.

Setelah diperiksa lebih dekat, saya melihat ada mata air kecil berdiameter setengah meter di beberapa ruang kosong di samping kolam.

Yang aneh adalah tidak ada air, hanya ada beberapa tetes air di genangan dangkal yang tiba-tiba tidak terserap oleh tanah.

Ketika Qing Ning menyadari hal ini, sebuah suara segera berkata: Ini adalah mata air spiritual, hadiah dari Ji Qing Ning.

Qing Ning segera teringat bahwa dia baru saja melihat Ji Qingcheng, dan kekuatan yang hendak meledak di tubuhnya tiba-tiba menghilang.

Tapi hanya itu, Qing Ning tidak bisa menggunakannya, jadi dia mengabaikannya begitu saja. Ruangannya masih sangat kecil dan sempit, dan tidak ada yang bisa diubah.

Qing Ning memandang ke angkasa dengan rasa kasihan, lalu membuka matanya dan melihat waktu.

Shan Yun membawakan perlengkapan mandi tepat waktu. Qing Ning mengambilnya sambil menguap dan menatap orang-orang di sekitarnya.

Entah kapan, dia membuka matanya, melipat tangannya, dan bagian atas wajahnya yang terbuka menatap dirinya sendiri tanpa berkedip.

Sejujurnya, agak menakutkan melihatnya tiba-tiba.

Jantungnya berdetak kencang saat ini dan dia membuang muka dalam diam.

Dia tidak melihat bahwa mata yang menatapnya sedikit meredup, bulu matanya sedikit bergetar, lengannya sedikit menegang, dan napasnya menjadi lebih tenang.

Tapi Qing Ning tiba-tiba sepertinya merasakan sesuatu, berbalik, mengusap kepalanya dengan ragu-ragu, dan berkata dengan suara lembut: "Selamat pagi~~"

Matanya yang sedikit redup langsung menyala dan terus menatapnya.

Shan Yun berbisik: "Saya meminta psikiater untuk memberikan konseling psikologis untuknya. Dia akan datang pada jam satu siang. Anda makan dulu."

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang