Bab 146-150

24 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 146

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 145

Bab selanjutnya: Bab 147

"Ah! Maafkan aku..."

"Bang!"

"Maaf, maaf..."

Selama beberapa hari, suara seperti itu terus terdengar di ruang tamu vila sangat luas yang dibangun oleh keluarga Shi.

Su Yiyi dan Yan Fang sedang belajar dari Qing Ning cara membuat pancake dan steak ayam yang lezat. Qing Ning juga kikuk, jadi dia terus meminta maaf. Steak ayamnya sendiri tidak terlalu teknis, asalkan bahannya dipilih dengan baik dan waktunya terkendali. Ya, itu sudah cukup.

Oleh karena itu, fokus Qing Ning adalah pada Su Yiyi.

Pancakenya robek sekali lagi. Su Yiyi meminta maaf dengan marah dan menyisihkan pancake tersebut untuk dimakan oleh orang lain di desa.

Ekspresi Qing Ning tenang: "Saya tidak ingin mendengar, saya minta maaf."

Su Yiyi segera menutup mulutnya, menggigit bibir dan tidak berkata apa-apa. Dia sedang menyeka peralatan dengan tangannya dan bersiap untuk memulai lagi.

Setelah beberapa hari mengajar, ia telah belajar cara membuat lauk pauk. Selada di rumah sudah jadi dan bisa langsung digunakan. Telurnya juga banyak, kecuali ada beberapa tenderloin yang perlu dibeli dan diolah , semuanya masih ada.

Qing Ning secara pribadi mengajari saya cara mencampur mie. Konsistensinya pas. Latihan menjadi sempurna sekarang.

Su Yiyi telah diberitahu berkali-kali bahwa mulai dari lauk pertama, dia menjadi semakin takut pada putrinya, seperti menghadapi seorang guru.

Tapi dia tidak menangis. Dialah yang mengambil alih masalah ini sejak awal, dan itu adalah keputusannya untuk belajar memasak dari putrinya setelah mencicipinya sekali.

Itu semua adalah keputusannya sendiri. Shi Jingcheng memberitahunya bahwa jika dia ingin bertahan, dia harus bertahan.

Putri saya telah menanggung kesulitan selama dua puluh tahun terakhir. Sekarang, selagi dia bisa, dia berusaha mencari uang sebanyak mungkin agar dia bisa lebih banyak istirahat.

Dia bahkan tidak berani bertanya bagaimana perasaan tubuhnya sekarang. Su Yiyi dengan

gemetar mengambil adonan dan menuangkannya sedikit sesuai jumlahnya. Dia segera memutar batang capung dengan tangannya yang lain dan menyebarkan adonan ke dalam kue bundar.

membaliknya, menambahkan berbagai hal, dan mengemasnya.

Setelah langkah terakhir selesai, Su Yiyi menghela nafas lega, memandang Qing Ning dengan hati-hati, dan berkata dengan lembut: "Selesai~~~"

Dia sudah belajar cara memasak steak ayam, dan saat ini sedang mengolah steak ayam , bersiap untuk membuatnya secara resmi besok. Yan Fang, yang menjual barang tersebut, merasa sedikit sedih ketika mendengar kata-kata putrinya. Namun, ketika dia melihat bahwa orang itu adalah cucunya, dia diam-diam menutup mulutnya .

Qing Ning mengambil pancake dan menggigitnya. Rasanya tentu saja enak. Bagaimanapun, semua isinya mengandung air spiritual, terutama sayuran.

Namun, masih ada beberapa kekurangan saat mencicipinya dengan lidahnya, jadi dia berkata: "Panasnya agak terlalu tinggi. Lain kali, kamu bisa melakukannya lebih cepat. Ayo terus berlatih."

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang