Novel Pinellia
Bab 151
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 150
Bab selanjutnya: Bab 152
Ruan Qingning saat ini adalah siswa baru di sekolah menengah atas dan siswa kelas dua di sekolah menengah atas. Materi di sekolah menengah pertama relatif sederhana dan dia hanya mempelajari sepertiga dari materi di sekolah menengah sebagian besar, dia perlu mengambilnya sekarang dan menggunakan pekerjaan rumah musim panasnya untuk mentransfer pengetahuan ini. Ini masih sangat mudah untuk dikuasai.
Selama seminggu penuh, kecuali membantu ibu Ruan membawa beberapa barang ke bawah setiap sore, atau menjemputnya di tengah malam, Qing Ning tidak keluar sama sekali, fokus pada pekerjaan rumah liburan musim panasnya.
Sebelum sekolah dimulai, Qing Ning telah menyelesaikan pekerjaan rumahnya.
Di bulan terakhir semester pertama SMA, akan ada formulir penempatan kelas yang harus diisi setiap orang. Siswa asli memilih sains karena Gu Yu.
Ketika mereka masuk ke sekolah ini, mereka berdua mengalami kesialan yang hampir sama, kebetulan mereka berada di distrik sekolah, dan beberapa poin dikurangi. Ditambah dengan kebijakan satu anak, mereka dikurangi lagi, lalu mereka masuk sekolah menengah terbaik di kota.
Namun lulus ujian bukan berarti prestasi akademiknya akan naik. Nilai siswa aslinya tidak ideal, dan ia nyaris tidak masuk 100 terbawah. Saat memilih sains, ia bahkan diwawancarai oleh wali kelas, dengan harapan bisa lolos. Bisa saja memilih seni liberal. Namun gadis itu keras kepala, apalagi jika menyukai sains, perlu diketahui bahwa sains tidak perlu dibagi ke dalam kelas, tetapi seni liberal membutuhkan kelas baru.
Selama dia di kelas ini, dia akan selalu satu kelas dengan Gu Yu, dan mereka berdua bisa pergi dan pulang sekolah bersama.
Tentu saja, bagian ini hanyalah spekulasi Qing Ning, yang kemudian dikonfirmasi setelah melihat buku harian gadis kecil itu.
Tapi setelah menemukan buku harian ini, Qing Ning melihatnya dua kali sebelum menguncinya dan memasukkannya ke dalam kotak.
Pada hari pertama sekolah, Qing Ning masih sedikit bersemangat, dia bangun pada jam lima pagi. Ketika dia bangun, dia segera bangun seni selama satu jam. Pada jam tujuh, dia mulai mandi.
Sekolah sudah tutup dan ini adalah hari pertama lagi, jadi tidak perlu khawatir akan terlambat. Qing Ning bergerak perlahan.
Pada pukul tujuh lewat seperempat, Gu Yu datang dan memintanya untuk pergi ke sekolah bersamanya.
"Mengapa hari ini sangat lambat? Apakah kamu tidak bersemangat dengan dimulainya sekolah?" Meminjam pekerjaan rumah selama dua hari terakhir membuat mereka berdua lebih akrab. Gu Yu biasanya mengeluh, tetapi matanya tertuju pada pria itu duduk di depan meja makan. Dia tertegun saat melihat gadis yang sedang makan roti kukus.
Di pagi hari, sinar matahari keemasan masuk dari ambang jendela dan menyinari tubuhnya, memberikan siluet anggun pada gadis itu. Sosok kurusnya bertambah gemuk di beberapa titik. Pinggangnya masih sangat tipis, tapi dadanya tampak menjadi lebih penuh dan ramping. Garis lehernya menarik, pangkal hidungnya tinggi, dan kulit di bagian samping jauh lebih putih dari sebelumnya, bahkan di tempat teduh.
Emosi aneh itu muncul lagi di hati Gu Yu. Kapan plum hijau tomboi ini tiba-tiba berubah menjadi gadis anggun?
Qing Ning sedang sibuk makan dan meluangkan waktu untuk menjawab: "Ini akan segera siap, sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...