Bab 96-100

32 4 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 96

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 95

Bab selanjutnya: Bab 97

Lu Zhuo datang jauh-jauh, yang di luar dugaan Qing Ning.

Dia mengira Lu Zhuo akan kembali setelah sekian lama. Lagi pula, ketika pamannya Xu Changping kembali empat bulan lalu, dia tidak kembali.

Dalam tiga bulan sejak dia datang ke Luzhou, Qing Ning sibuk. Bulan pertama dia sibuk membeli orang untuk membuka toko. Pada bulan kedua, ketika situasinya stabil, dia mulai membuka rumah sakit. hanya ada sedikit orang yang mengunjunginya, semua orang yang datang ke sini adalah orang-orang miskin biasa, karena tarifnya lebih murah di sini.

Setelah reputasinya tersebar, banyak orang datang untuk berobat.

Hal terbaiknya adalah di kota kecil terpencil yang jauh dari Kyoto ini, tidak banyak pejabat tinggi. Dengan reputasi ayahnya Xu Xianhou, tidak ada yang berani melakukan apa pun padanya.

Meskipun selalu ada beberapa orang yang tidak memiliki mata, nilai kekuatannya cukup untuk membuat orang-orang tersebut menyerah.

Sisa waktunya adalah menghasilkan uang dan melatih gadis-gadis yang dibawanya kembali dari berbagai tempat, menggunakan metode berdarah besi dari tentara modern dan ajaran sistem seni bela diri kuno. Meskipun kelompok orang yang paling lama hanya berada di sana selama lebih dari sebulan, mereka sudah memilikinya. Sedikit seperti tentara modern.

Kehidupan kecil Qing Ning sibuk dan penuh, jadi dia tidak dapat mengingat kapan Lu Zhuo akan kembali. Tidak ada surat di antara mereka berdua. Tidak ada tanggapan sama sekali terhadap surat yang dia tulis sebelumnya, apalagi mengingatnya.

Siapa yang tahu dia akan muncul di hadapannya saat ini?

Qing Ning senang, tetapi masih banyak pasien di depannya yang perlu diperiksa, jadi dia harus meminta orang untuk membawa Lu Zhuo masuk terlebih dahulu. Ada beberapa orang yang sakit parah di dalam sebagian besar waktu dia memikirkan tentang bahan obat.

Hanya saja kali ini, dia melihat ke kurang dari sepuluh orang dan menemukan bahwa tidak ada seorang pun di sana.

Melihat keterkejutan di wajahnya, Xiaotian tersenyum dan berkata: "Mereka bilang ini bukan keadaan darurat, jadi saya tidak akan menyia-nyiakan waktu Nona. Kembalilah dulu dan kembali lagi besok."

Qing Ning tersenyum dan bertanya: "Apakah kamu tahu siapa itu orangnya? Besok aku akan membebaskan biaya pengobatan mereka."

"Ingat," kata Oda dengan rapi, mengetahui temperamen bosnya.

Qing Ning mengangguk, dan pelayan lainnya, Xiao Zhong, memberinya saputangan hangat untuk menyeka tangannya, dan Xiao Tian menutup toko.

Dia hanya menemui pasien satu pagi setiap hari, dan pada sore hari, dia akan kembali bekerja sebagai pelatih kepala.

Tempat Qing Ning bersekolah di kehidupan sebelumnya adalah Universitas Pertahanan Nasional, dan pelatihan militer juga sangat ketat. Dia menanganinya persis seperti yang dilakukan tentara. Lebih dari sebulan sudah cukup baginya untuk menghafal semua hal itu dan kemudian menyalinnya mereka dengan sempurna di sini.

...

Memasuki ruang dalam, ada peserta magang yang merawat pasien-pasien ini. Lebih jauh ke dalam, ada halaman kecil. Di bawah matahari, tuan dan peserta magang, yang sudah lama tidak bertemu, duduk di seberangnya satu sama lain. Meskipun Lu Zhuo tidak belajar kedokteran, dia masih menangani beberapa bahan obat. Jika Anda tahu caranya, bantu menumbuk beberapa bahan obat sambil berbicara dengan masternya.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang