Novel Pinellia
Bab 191
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 190
Bab selanjutnya: Bab 192
"Nona, diamlah!" Teriakan nyaring muncul.
Qing Ning berhenti tanpa sadar, terutama karena suara itu tidak jahat. Tubuhnya merasakan bahwa orang lain memanggilnya, jadi dia berhenti secara otomatis.
Ketika dia berbalik, dia melihat seorang pria kurus dengan pakaian putih bulan yang wajahnya setengah tertutup sedang menatapnya. Melihat dia berhenti, pria itu maju dua langkah dan berkata dengan lembut: "Saya Yu Han, saya sangat menyukai Tuan .Buku cerita Qingshan. Saya ingin tahu apakah saya cukup beruntung untuk melakukannya." Bisakah kita minum bersama? "
Manajemen pria di Kyoto tidak ketat, dan hanya ada sedikit pria yang mengenakan cadar terlihat sangat bagus mungkin terlalu bagus, sehingga diblokir.
Namun, Yu adalah nama keluarga kerajaan. Meskipun nama keluarga ini tidak mengatakan bahwa orang lain tidak dapat menggunakannya, orang yang bisa begitu mulia mungkin berhubungan dengan keluarga kerajaan. matanya tidak menyipit, dia membungkuk sedikit dan berkata: "Maaf, aku harus kembali, kalau tidak suamiku akan khawatir."
Senyuman Yu Han membeku, dan mata Putao dipenuhi air.
Tapi wanita di depannya begitu keras hati sehingga dia pergi tanpa memandangnya.
Embusan angin sejuk menerpa dirinya, dan tubuh Yu Han menggigil.
Sebagai pelayan pribadinya, Yao Tao merasa patah hati. Kapan dia pernah melihatnya seperti ini? Tapi menghadapi pemandangan ini, dia hanya bisa menghela nafas dalam hatinya dan berkata tanpa bekas apapun di wajahnya: "
Tuan , di luar terlalu dingin, mengapa tidak pergi ke Gedung Man Yue untuk beristirahat sebentar?" di sini paling banyak, melihat dunia yang hidup ini, Tetapi saat ini, dia tidak dapat membangkitkan minat sedikit pun dan menggelengkan kepalanya: "Aku akan kembali."
Setelah itu, dia juga pergi dan kembali segera setelah keluar. Ini pertama kalinya aku melihatnya.
Beberapa orang di belakangnya saling memandang, semuanya mengurangi kehadiran mereka.
Tuan muda merasa tertekan beberapa saat setelah dia mengetahui identitas Shen Qingning terakhir kali. Dia tidak mengganggu orang tuanya untuk pergi keluar selama beberapa hari, tetapi orang tuanya menyadari ada yang tidak beres dan mengira ada yang tidak beres dengan dirinya bahwa dia menolak untuk mengatakan apa pun, mereka mengambil inisiatif untuk mengeluarkannya.
Hari ini kami bertemu satu sama lain secara kebetulan.
Itu dianggap takdir, tapi sayangnya, Shen Qingning ini adalah orang yang menghargai cinta dan keadilan.
——Belum
lagi Jiang Anli meminta maaf kepada Qing Ning setelah dia bangun, dan Qing Ning tidak lagi ingin berbicara dengannya.
Sedangkan yang lainnya, juga jauh lebih ringan.
Dia tidak suka jika orang lain memutuskan apa yang harus dilakukan. Jika posisi seseorang lebih kuat darinya, dia akan menerimanya.
Ketegasan Qing Ning mengejutkan mereka, tapi mereka juga marah.
Para sastrawan memandang rendah satu sama lain, dan hanya sedikit sastrawan yang benar-benar mengagumi seseorang, apalagi mereka berasal dari titik awal yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...