Novel Pinellia
Bab 111
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 110
Bab selanjutnya: Bab 112
Jadwal Qing Ning selalu teratur, dan keesokan harinya dia akan berpartisipasi dalam siaran langsung "Island Survival". Beban kerjanya sangat besar. Dia meletakkan ponselnya lebih awal dan pergi tidur, jadi dia tidak begitu jelas tentang dunia luar dunia.
Ketika dia bangun pagi-pagi, Qing Ning juga melihat di ponselnya bahwa Direktur Li telah memberinya hadiah demi makanan lezat yang dia berikan padanya.
Dia sibuk melakukan latihan pemanasan dan latihan. Melihat dia berbicara tidak jelas, dia mengira dia telah menemukan teman untuk membantunya mempromosikan pertunjukan.
Qing Ning tidak suka membaca Weibo, jadi dia tidak mengharapkan apa pun lagi.
Jadi dia tidak tahu bahwa sekitar jam delapan tadi malam, ketika lalu lintas Weibo sedang puncaknya, situs resmi kru "Chaotian" merilis video - Nona Assassin Ling Yun, apakah Anda puas?
Sampul video menunjukkan Qing Ning berpakaian merah, di hutan kering, memegang pedang di satu tangan, dan rambut panjangnya ditiup dengan indah oleh peniup. Di kamera, alis dan matanya dibuat-buat, dan dia bibir merahnya seperti api. Dia dingin dan cantik di saat yang bersamaan.
Pandangan sekilas saja sudah cukup membuat orang tanpa sadar berhenti dan melihat lagi, belum lagi setelah jam delapan malam, itu adalah waktu dimana semua orang sedang berbaring di tempat tidur sambil bermain-main dengan ponselnya.
"Chaotian" diadaptasi dari IP besar. Penggemar karya aslinya sangat menantikannya. Ada juga sejuta penggemar di akun resmi WeChat. Di antara mereka, karakter Ling Yun tidak banyak berperan dalam novel, tapi itu juga menyayat hati dan mengesankan. Belakangan, dampak dari penampilan ini semakin mencengangkan, dan banyak orang mulai meninggalkan pesan menanyakan siapa orang itu.
Ini adalah ketegangan yang ditinggalkan oleh Direktur Li.
Netizen tidak tahu siapa dia. Ada yang bilang begini, ada yang bilang begitu, dan popularitasnya semakin meningkat.
Awalnya hanya sekedar karnaval di kalangan penggemar buku, namun kemudian orang-orang yang lewat yang melihat video tersebut mulai mendiskusikannya, bahkan hingga larut malam, topik menemukan gadis pembunuh tersebut berkembang.
Namun setelah Direktur Li mempostingnya di Weibo, dia berhenti mengurusnya. Dia mengira netizen begitu kuat sehingga mereka bisa menebak siapa orang itu.
Selain itu, Qing Ning juga akan mengiklankan variety show-nya, jadi dia tidak perlu mengatakannya dengan sengaja agar penonton tidak mengira dia menambahkan peran.
Siapa yang tahu bahwa meskipun Qing Ning menjalankan Weibo akhir-akhir ini, fokus menjadi blogger makanan, karena lingkarannya terlalu kecil dan dia tidak menunjukkan wajahnya, tidak ada yang menduga bahwa itu adalah dia untuk sementara waktu.
Tidak, seseorang benar-benar menebaknya, tetapi begitu dia mengatakannya, dia ditertawakan oleh semua orang. Bahkan penggemar Biksu Gu Yuchen Xiaoxiao datang untuk menginjaknya ketika mereka melihatnya lagi.
Beberapa fans yang sedikit paranoid dan telah dicuci otak cukup menakutkan di Internet.
Terutama para penggemar kedua orang ini, saya tidak tahu cara mengolahnya, mereka sangat ekstrim, dan orang yang lewat merasa jijik dan umumnya tidak mau berurusan dengan mereka, jadi mereka tutup mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...