Novel Pinellia
Bab 171
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 170
Bab selanjutnya: Bab 172
Pada malam pernikahan, keduanya beristirahat di tempat berbeda.
Qing Ning biasanya bangun pagi-pagi untuk berlatih bela diri. Saat dia keluar, langit masih kelabu dan jelas tidak cerah.
Halamannya juga sepi, kecuali suara pelayan yang sibuk setelah dia bangun.
“Di mana mereka berdua?” Qing Ning bertanya.
Pelayan yang mengikuti dari Rumah Xun secara alami tahu siapa yang dia bicarakan, dan buru-buru menundukkan kepalanya dan menjawab, "Tuan Muda dan Nona masih beristirahat."
"Oh." Qing Ning meregangkan tubuhnya dan langsung menuju ke tempat keduanya orang-orang itu.
Kamar mereka berada di halaman kecil di halaman ini. Biasanya ini adalah tempat tinggal tuan rumah ketika dia telah melahirkan seorang anak, tetapi sekarang Qing Ning telah memberikannya kepada mereka untuk ditinggali. halaman kecil, dan para pelayan yang melayani mereka tinggal di kedua sisi.
Tempat Xun Qingcheng sedikit lebih jauh ke dalam, dan tempat Xun Ziyi berada di luar, di sebelah luar rumah sakit. Tanpa instruksi Qing Ning, dia tidak diizinkan masuk rumah sakit.
Qing Ning pergi duluan ke tempat tinggal Xun Ziyi.
“Bangunlah, Tuan Muda.” Anak laki-laki yang melayani Xun Ziyi berseru.
Xun Ziyi, yang masih terbaring di tempat tidur, dengan tegas membalikkan badan dan menutupi kepalanya dengan selimut. Wajah tidurnya yang kemerahan terlihat agak manis. Dia bergumam: "Berhentilah berdebat. Hari ini adalah hari pernikahan saudara perempuanku. Kamu bisa tidur di sana. “Saya malas.”
“Nona, lihat…” Pemuda itu berbalik dan tersenyum tak berdaya.
Qing Ning ingin tertawa sedikit, tetapi ketika dia hendak berbicara, dia melihat orang di tempat tidur tiba-tiba duduk. Tanpa membuka matanya, dia panik dan berkata, "Nona? Adikku ada di sini?
" itu, dia perlahan membuka matanya dan terlihat manis. Sosok anggun muncul di sepasang mata yang masih ternoda kotoran mata.
Pakaiannya sedikit lebih cerah dari biasanya, berwarna merah aqua, namun tetap memiliki kuncir kuda tinggi yang ikonik, dengan lengan sempit dan pinggang ketat.
Dengan kaget, dia bangun sepenuhnya, matanya melebar, dan dia berkata dengan bodoh: "Kakak, mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali hari ini?"
Tangan Qing Ning bergetar, dan cambuk di pinggangnya memiliki warna yang sama ikat pinggangnya terbuka, dan ditembakkan ke udara. Suara angin bertiup diikuti dengan suara dingin wanita itu: "Hitung sampai sepuluh. Jika kamu tidak bisa bangun, merokoklah."
"Sepuluh, sembilan..." Laki-laki dan wanita berbeda, Qing Ning mengikutinya saat dia menghitung.
Di belakangnya, Xun Ziyi meratap, melompat dari tempat tidur, segera mengenakan pakaiannya, dan berkata dengan panik: "Cepat ambilkan sepatumu untukku!
" seni bela diri!"
Anak laki-laki itu begitu sibuk hingga dia pusing. , akhirnya ketika dua hitungan terakhir tiba, Xun Ziyi keluar dengan berpakaian.
Qing Ning melirik mahkotanya yang bengkok dan berkata dengan marah: "Mengapa kamu tidak segera mengaturnya kembali dan datang ke halaman untuk berlatih seni bela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...