Bab 199 Wajah Puteri Sejati (Akhir)

21 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 199 Wajah Putri Sejati (Akhir)

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab Sebelumnya: Bab 198 Konfrontasi Putri Sejati 3

Bab selanjutnya: Bab 200 Cinta yang Dirindukan (Akhir)

Selama lebih dari sebulan, Qing Ning hidup dalam pengasingan dan mengabaikan orang lain, yang membuat rasa takut Shen Mengmeng padanya tidak berkurang.

Meskipun dia tidak berani melakukan tindakan kecil apa pun lagi untuk sementara waktu, dia dapat melakukan hal-hal untuk menyenangkan orang tua Shen dengan mudah. ​​Oleh karena itu, hal-hal yang dia ungkapkan sebelumnya dengan cepat diabaikan oleh orang tua Shen dan malah dimaafkan.

Shen Mengmeng dipindahkan ke sekolah lain dan tidak ada hubungannya dengan dia, dan mereka tampak damai untuk sementara waktu.

Shen Qingning sedikit bingung karena dia harus menunggu sampai liburan musim dingin untuk melakukan sesuatu: "Apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu benar-benar ingin pindah? Tapi aku belum dewasa..." Sekarang

mereka memiliki pendapatan kurang dari 20.000 yuan, tidak ada masalah menyewa rumah, tetapi anak di bawah umur tidak dapat menyewa rumah tanpa persetujuan walinya.

Qing Ning keluar dari sekolah dengan tas sekolah di punggungnya, bersandar malas di kursi, menguap sedikit, dan berkata dalam hatinya, "Tidak apa-apa, mereka akan memberimu tempat tinggal.

" Ning bahkan lebih terkejut.

Sikap orang tua keluarga Shen sangat jelas, dan tidak mungkin untuk setuju. Bagaimanapun, latar belakang keluarga Shen cukup baik, dan mereka dikelola oleh sebuah perusahaan, yang sangat mementingkan hal-hal seperti reputasi mereka akan menemukan kerabatnya dengan susah payah. Putriku ditinggalkan di luar untuk tinggal sendirian, dan dia tidak boleh dikeluhkan?

Qing Ning mengedipkan matanya dan berkata dengan penuh arti, “Karena jika aku tidak pergi, mereka tidak akan bisa memasuki rumah ini.”

“Apa?”

Tapi dia segera mengerti.

Pada hari pertama liburan musim panas, ketika semua teman sekelas sedang bersenang-senang, Qing Ning segera memasukkan semua yang dia butuhkan untuk dibawa pulang ke dalam kotak dan memblokir pintu.

Waktunya tepat.

Pada pukul enam sore, orang tua keluarga Shen kembali bersama Shen Mengmeng. Mereka terkejut ketika melihat dia tidak bersembunyi di kamar, tetapi masih di depan pintu di sebelahnya, ekspresi mereka menjadi gelap.

Ibu Shen berkata dengan tidak senang: "Apa yang kamu lakukan?"

Qing Ning berdiri tepat di depan pintu di samping kotak, memandangi keluarga beranggotakan tiga orang yang tampak akrab. Putrinya berjalan di antara orang tuanya sambil berpegangan tangan, dan suasananya benar-benar kewalahan yang lain. Dikecualikan, senyumnya semakin lebar: "Ayah dan Ibu, kataku, bantu aku mencari rumah di luar untuk tinggal sendirian, atau kirim Shen Mengmeng pergi. Sekarang kamu tidak mau mengirim Shen Mengmeng pergi, maka aku hanya memilih untuk tinggal sendiri, dan tentu saja aku tidak bisa membiarkanmu masuk."

Shen Mengmeng, yang tersenyum seperti putri yang baik, menjadi kaku. Ketakutan yang telah mereda muncul kembali pada saat ini. Bibirnya bergetar dan dia melirik ke arahnya. .Berani berbicara.

"Shen Qingning!" Mata Ibu Shen sangat marah mendengar kata-kata ini hingga hatinya hampir meledak, dan dia berteriak: "Omong kosong apa yang kamu bicarakan? Jika kamu memiliki kemampuan untuk hidup sendiri, jangan meminta uang dari keluarga dan keluar dan menyewanya sendiri." Rumah!"

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang