Bab 136-140

23 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 136

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 135

Bab selanjutnya: Bab 137

Qing Ning pergi ke kota bersama kedua anaknya pada pukul setengah enam setiap hari. Ketika dia kembali, jika semuanya berjalan baik, itu akan mendekati jam delapan, terkadang lebih dari jam delapan.

Hari ini bukan akhir pekan, sehingga tidak banyak orang tua yang kesini membelikan makanan untuk anaknya untuk memulihkan kesehatannya, karena masih belum pagi untuk pulang.

Ada juga tiga ikan di piring yang dijual, yaitu ikan yang gemuk, menarik dan penuh vitalitas, yang dipelihara di kolam kecil di halaman. Konon ikan ini selalu memiliki sedikit rasa manis saat dikukus.

Popularitas mereka juga yang membuat sayuran Qing Ning terjual lebih cepat.

Menjual ikan untuk pertama kalinya merupakan tantangan besar bagi Shi Qingxi dan Shi Yanyan. Qing Ning mengajari mereka cara membunuh ikan di rumah. Sangat sulit bagi anak laki-laki berusia dua setengah tahun untuk melakukan ini untuk mendapatkan lebih banyak. Untuk menghasilkan uang, ikan cukup enak. Anda bisa membeli satu ikan seharga dua puluh yuan, yang jauh lebih menguntungkan daripada sayuran.

Jadi meski takut, mereka tetap belajar.

Kedua anak tersebut kini ahli dalam membunuh ikan. Mereka ahli dalam gerakannya dan dapat menyelesaikannya hanya dalam waktu dua menit.

Hanya saja ketika mereka pulang dari berjualan sayuran, kotoran pada sayuran, noda darah setelah membunuh ikan, dan lain-lain tidak bisa langsung dibersihkan. Jeruk nipis dapat membawa air dan membuat tangan bersih, itu sudah sangat baik .

Shi Qingxi dan Shi Qingyan juga sangat muak pada awalnya, tetapi sekarang mereka sudah terbiasa berkali-kali sehingga mereka sudah lama terbiasa dan masih bisa melompat-lompat dan bermain.

Tetapi ketika Su Yiyi kembali dan melihat pemandangan ini, entah kenapa dia meledak.

“Xi Xiyanyan, apakah kamu diintimidasi?” Dia memandang anak yang tersiksa itu dengan kaget, yang menjadi lebih kurus, lebih gelap, dan lebih kasar. Dia menangis dan ingin menghampiri dan memeluk putranya sambil menangis lebih dekat, Merasakan bau amis yang datang dari kedua putranya, dia berhenti diam dan berkata dengan sedih: "Cepat minta nenekmu mengantarmu bersih-bersih."

"Ayah dan Ibu!" Kedua anak itu berkata serempak, masih kembar identik. Si kembar selalu memiliki pemahaman diam-diam yang sangat baik. Ketika mereka memasuki rumah dari halaman, mata mereka langsung berbinar ketika melihat orang-orang di ruang tamu, tetapi mereka tidak terlalu memperhatikan apa yang dikatakan Su Yiyi. .

Tapi ini masih mengingatkan mereka. Mereka berdua tersenyum bahagia, menatap diri mereka sendiri, dan berkata, "Ayo mandi dulu dan segera turun!"

"Ayo pergi."

Su Yiyi hampir marah sekarang. Ketika putranya naik ke atas, dia segera mengarahkan tembakan ke Qing Ning. Ketika dia melihatnya naik ke atas, dia langsung berteriak: "Shi Qing Ning! Berhenti di situ. Bukankah aku memintamu untuk mengambil menjaga saudaramu?" "Kamu mengajak mereka melakukan apa?"

Qing Ning selalu menyaring suara yang tidak disukainya, jadi dia langsung naik ke atas tanpa berpikir untuk berhenti.

Dia memiliki wajah yang cantik. Setelah hampir dua bulan berkultivasi, seluruh dirinya tampak terlahir kembali, menjadi lebih lembut dan lebih menarik.

Namun menghadapi Su Yiyi, Qing Ning masih terlihat dingin dan matanya jauh.

Su Yiyi tidak menyadarinya. Melihat dia mengabaikannya, dia merasa keagungannya sebagai seorang ibu sedang ditantang. Dia menjadi semakin marah dan bergegas ke tangga untuk meraih Qing Ning yang sedang naik ke atas.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang