Bab 21-25

44 2 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 21

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 20

Bab selanjutnya: Bab 22

Dengan aura sang protagonis, Lu Youfeng menimbulkan keributan begitu ia muncul, apalagi dalam kalimat itu, nadanya mengandung sedikit arogansi dan ketenangan, seolah-olah ia adalah seorang penyelamat yang bisa memberikan apa yang diinginkan orang-orang miskin.

Orang-orang yang berkumpul di sekitar area itu entah kenapa memberi jalan ke sebuah jalan. Sosok tinggi itu menonjol di antara kerumunan. Pada saat ini, Lu Youfeng keluar. Di bawah cahaya, ketika dia melihat wajah halus dan menawan dari jarak dekat, sebenarnya ada dua gadis kecil. Tertarik dengan ketampanan dan ketampanannya, dia berseru: "Sangat tampan!

"

Mata Lu Youfeng bersinar dengan rasa puas diri, dan dia memasukkan satu tangan ke dalam sakunya. Kombinasi kemeja putih dan celana panjang hitam dengan sempurna menampilkan sosoknya di depan orang lain dari dada, memperlihatkan sosok kurus tapi tinggi.

Kulit yang bagus memang.

Qing Ning juga tidak memungkiri bahwa saat pertama kali melihat pria yang paling ia cintai dalam ingatan pemilik aslinya, ia masih sempat terkejut, namun tidak ada yang menyadarinya.

Gerakannya untuk meninggalkan pagar dan kembali ke tempat aman diinterupsi oleh kedatangan Lu Youfeng. Dia segera berhenti bergerak, matanya sedikit berkedip, dan menghadapi kata-katanya seperti penyelamat, dia berkata: "Saya ingin melihat Ji Qingcheng ! Bisakah kamu melakukannya?"

Orang yang baru saja kecanduan seks laki-laki tiba-tiba terbangun. Orang di depannya telah melakukan banyak hal yang tidak bermoral, lalu bagaimana jika dia terlihat baik? Bukan karena bagian dalamnya sudah busuk.

Segera, para penonton memandang Lu Youfeng dengan ekspresi halus, penuh dengan rasa jijik dan jijik.

Napas Lu Youfeng terhenti, dan kemudian dia semakin kehabisan napas. Apakah pria ini memiliki benjolan di kepalanya? Tidakkah Anda memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan? Siapa yang bisa langsung dilihat Ji Qingcheng untuknya?

Namun saat ini massa dan polisi sedang mengawasi, dan karena ia juga dianggap terlibat, polisi enggan mengiyakan agar ia pergi sedikit ke belakang penjagaan, sementara yang lain dihadang oleh penjagaan dari kejauhan.

Wajahnya menegang dan dia berkata dengan suara yang dalam: "Ceritakan padaku sesuatu tentang saudaramu...maafkan aku. Aku tidak tahu bahwa Dr. Zhou sangat tidak bertanggung jawab. Aku hanya meneleponnya untuk memberitahunya mulai sekarang , saya tidak lagi bertanggung jawab atas biaya pengobatan."

Qing Ning hampir tertawa. Melihatnya, dia hampir berpikir bahwa dia benar-benar tidak bersalah. Setidaknya sekarang, penampilan Lu Youfeng sejalan dengan setting protagonis pria normal, yang tenang dalam menghadapi bahaya. Meskipun begitu banyak orang yang menonton, tidak ada yang bisa berbohong sama sekali, yang lebih baik dari ingatan pemilik aslinya.

Dia mencibir, menatapnya dengan sedih, dan tiba-tiba berbisik: "Lu Youfeng~~~" Begitu

suara lembut dan kaku itu muncul, terjadi keributan di kerumunan, dan beberapa orang sensitif sudah mengangkat ponsel mereka.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang