Novel Pinellia
Bab 131
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 130
Bab selanjutnya: Bab 132
"Qing Ning, kamar tidur utama di lantai dua ini sangat indah. Mari kita simpan untuk ibumu. Dia pasti akan menyukainya."
Senyuman dan kegembiraan di wajah Yan Fang sangat jelas terlihat . gambar.
Hanya pada saat ini, Qing Ning terdiam.
Setelah beberapa detik, dia berkata perlahan: "Kamar tidur utama di lantai dua?"
Yan Fang mengangguk, tanpa melihat ekspresinya dengan cermat, dan mengikuti: "Ya, bukankah kamu baru saja membelikannya untuk ibumu? Dia menyukai ini bedak. Itu benda yang lembut, tapi milikmu berwarna biru, lain kali kita harus membuatnya menjadi merah muda..."
Qing Ning meninggikan suaranya sedikit untuk mengganggu fantasinya: "Aku menyiapkan ruangan ini untuk diriku sendiri, kamu dan mereka Semua kamar menyala lantai pertama. Kamu dapat memilih kamarmu sendiri."
Senyum Yan Fang memudar dan dia berkata dengan tidak senang: "Omong kosong apa yang kamu bercanda? Tentu saja kamu memberikan kamar tidur utama kepada orang tuamu!"
Qing Ning merentangkan tangannya dan berkata, "Itu
semua kamar ada di sana. Ukurannya hampir sama. Kamar tidur utama dan kamar tidur kedua tidak jauh berbeda, dan kamar mandinya tidak ada di dalam kamar di lantai pertama..." Yan Fang berkata dengan marah di tengah kalimat., dalam ekspresi setengah tersenyum Qing Ning, suara itu berhenti tiba-tiba.
Ini adalah vila kecil bergaya pedesaan. Lantai pertama adalah ruang tamu dan dua kamar tidur dengan ukuran yang hampir sama di tengah, tata ruangnya mirip dengan lantai satu.
Ada juga balkon di lantai dua dan tiga.
Namun nyatanya, kamar di lantai satu sebenarnya sedikit lebih besar dibandingkan kamar di lantai dua karena gayanya.
Hanya saja vila asli keluarga Shi juga memiliki tiga lantai, para pengasuh dan bibi tinggal di lantai satu, dan mereka tinggal di lantai dua. Lantai tiga merupakan tempat eksklusif untuk Shi Jingcheng dan Su Yiyi, salah satunya digunakan untuk bekerja , dan yang lainnya digunakan sebagai ruang ganti.
Yan Fang melihat bahwa tata letaknya agak mirip dengan rumahnya sendiri. Dia secara tidak sadar berpikir bahwa lantai pertama tidak boleh ditempati oleh orang, dan dua kamar di lantai dua juga sudah siap jelas untuk kedua anak laki-laki itu.
Tentu saja, sisanya diberikan kepada Su Yiyi, yang terbaik. Dia secara tidak sadar ingin menyerahkannya kepada putrinya, dan sisanya kepada kedua cucunya.
Qing Ning secara alami memahaminya dengan mudah, menunjuk ke dua kamar di bawah, sedikit memiringkan dagunya, dan berkata dengan dingin: "Ini milikmu, kamu dapat mengalokasikannya sendiri."
"Tapi ..." Dia ingin mengatakan sesuatu yang lain, tapi berhenti berbicara.
Lalu saya melihat Qing Ning meletakkan ponselnya di luar dan berjalan ke atas.
Yan Fang mengerutkan kening saat dia melihat ke belakang pria yang menempuh jalannya sendiri. Dia ingin mengatakan beberapa patah kata, tetapi merasa bersalah tanpa alasan.
Pada akhirnya, dia hanya melambaikan tangannya dengan kesal, menekan ketidakpuasan di hatinya, dan kemudian melihat rumah barunya, dia merasa jauh lebih nyaman.
...
Yan Fang tidak pemarah, dan Qing Ning bisa mentolerirnya. Bagaimanapun, seluruh keluarga, termasuk dua adik laki-lakinya, telah diajari untuk melindungi Su Yiyi mereka kepadanya sesegera mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] QT: Kehidupan Nakal
Fantasy⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, RAW(tidak diedit)!! Detail: Penulis: homeDubutianxia Jenis: perjalanan waktu dan kelahiran kembali Status: Selesai Pembaruan terakhir: 24-04-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 200 Cinta yang Terlewatkan (Akhir) Pengant...