Bab 186-190

14 3 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 186

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: Bab 185

Bab selanjutnya: Bab 187

Mungkin karena dia telah melihat keahlian Qing Ning, Xu Yin sangat ingin tahu tentangnya dan segera terlibat dengannya.

Qing Ning merasa sedikit tidak nyaman dengan hal itu, tetapi pria ini sopan, bijaksana, dan membuat orang merasa nyaman tidak peduli apa yang dia katakan. Selain itu, dia tampan dan cocok dengan estetika Qing Ning, jadi dia sangat sabar. dan keduanya menjadi teman.

Qing Ning tiba relatif lebih awal, saat itu baru bulan Mei, dan masih ada waktu tiga bulan sebelum ujian provinsi. Tentu saja, tiga bulan ini tidak bisa disia-siakan, jadi dia ingin menyewa rumah.

Rencana awalnya adalah menyewanya keesokan harinya, tetapi tanpa diduga dia bertemu dengan Xu Yin.

“Saya pemilik rumah.” Xu Yin menunggu Qing Ning keluar pagi-pagi, mengundangnya untuk sarapan, dan mengetahui jadwalnya. Ketika dia mendengar kalimat ini, dia tersenyum dan berkata: “Keluarga saya sedang dalam bisnis . Biasanya aku hanya suka bermain-main. Ibuku menyayangiku, jadi dia membeli banyak rumah. Kebetulan ada halaman di Kota Huaiyang. Sangat besar, tenang dan nyaman."

Qing Ning menggigit roti itu. Melihat senyum lebar di wajah Xu Yin, dia ragu-ragu dan bertanya, "Seberapa besar?"

"Yah... ada banyak rumah, itu saja..." Dia mencelupkan tehnya ke dalamnya dan membuat isyarat di atas meja, lalu berkata sambil tersenyum: "Jangan khawatir, saya akan menyewakan beberapa kamar untuk mendapatkan uang saku nanti, dan semuanya akan disewakan kepada siswa yang terburu-buru mengikuti ujian. Anda bisa mendiskusikannya kalau begitu."

Melihat antusiasmenya, Qing Ning kembali mendiskusikannya dengan Liu dan mengambil keputusan., tunggu saja untuk melihat apakah rumahnya seperti ini.

Liu dilindungi oleh Chu Lin, jadi dia tidak khawatir, jadi dia langsung mengikuti Xu Yin.

Dilihat dari luar, rumah ini bagus sekali, terlihat seperti baru. Ada dua orang pembantu di rumah induk yang disewa oleh keluarga Xu untuk mengurus rumah di dalamnya juga tidak kecil.

Tidak jauh dari rumah ini terdapat kota Huaiyang yang ramai, namun suaranya tidak dapat ditransmisikan di sini. Juga sangat nyaman untuk menjual sayuran. Ada juga dapur dengan kayu bakar dan sebagainya , kompornya juga bisa beli sendiri, masak saja di ruang tamu saya, tidak ada yang salah kecuali bau asap masakan yang menyengat.

Qing Ning terlihat sangat puas, jadi dia segera menandatangani kontrak dengan Xu Yin, dan membawa Liu dan yang lainnya ketika dia kembali.

"Tenanglah. Aku telah bepergian sepanjang waktu dan berat badan putriku turun. Ayah dan Xiao Chu akan membeli makanan dan ayam. Aku akan minum sup ayam untuk mengisi ulang tenagamu di malam hari." Mengeluarkan barang-barang di rumah, Nyonya Liu segera Setelah mengajukan permintaannya, dia memandangi putrinya yang belum makan enak selama dua hari perjalanan. Dia melihat dagu kecilnya tajam dan dia perlu menebusnya.

Qing Ning tidak suka keluar, jadi dia berkata: "Oke, pergilah, hati-hati di jalan, saya akan menjaga mereka di rumah, kamu kembali dan membawakan manisan haw untuk mereka.

" keranjang dari dapur dan meletakkannya di pergelangan tangannya. Dia tersenyum dan bertanya, "Apakah kamu ingin memakannya, sayang? Ayah akan membawakan satu untukmu juga?"

"Tidak." Qing Ning menggelengkan kepalanya, tidak terlalu menyukainya hal-hal ini.

Nyonya Liu pergi dengan sedikit kecewa.

[END] QT: Kehidupan NakalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang