Karena banyak yang minta kelanjutan plot.
Maka chapternya Bill lanjutin dulu
Untuk special NC menyusul yaSelamat membaca
Lonceng Ananta berbunyi. Raja dan Ratu duduk di singgasana kerajaan bersamaan dengan Ukino dan Semino yang ada di kanan mereka. Pintu terbuka dan para Putri undangan masuk ke dalam ruangan kerajaan dengan cantik dan elegan.Mereka berkumpul untuk penutupan dan pengumuman hasil perkenalan Ukino dengan para Putri. Ukino akan diminta memilih Putri yang dia anggap cocok untuk dia jadikan calon ratu. Putra Mahkota tampak tertekan, kebingungan dan takut kalau tindakannya akan membuat nama baik kerajaan rusak. Para putri menyadari itu dan berusaha membantu Ukino keluar dari dilema.
Bila Ukino tidak memilih, Raja akan marah besar. Bila dia memilih salah seorang, nama calon ratu itu akan disebarkan ke rakyat sehingga mustahil dia tidak menikahinya. Ukino sadar dirinya tidak menyukai satupun dari para Putri secara seksual. Dia juga sadar kalau dirinya memilih, artinya kebahagiaannya dan kebahagiaan sang putri akan tergadaikan.
"Walaupun acara perkenalan yang dilaksanakan sempat kacau, tapi kuharap para Putri berhasil mengenal Putra Mahkota Ukino dengan baik" ucap Raja Rojomono percaya diri.
"Dengan perkenalan itu, Ukino juga pasti memiliki calon putri yang dia rasa cocok untuk menjadi Ratu Ananta" sambung Ratu Melati.
Ukino menunduk dan Semino memegang tangan sang kakak untuk memberi dukungan. Tekanan yang Ukino rasakan sangat besar.
Dia bisa saja menolak para putri, tapi itu akan membuat sang Raja Murka. Dia bisa saja memilih satu putri, tapi berita akan tersebar dan pernikahan tidak akan dielakkan. Bila Ukino tidak menikahi putri pilihannya, maka hubungan Ananta dengan tempat putri pilihan itu berasal akan tidak baik baik. Rumor, berita buruk, dan gosip akan tersebar. Dirinya kini dalam persimpangan jalan yang serba salah.
Hal hal itu terus berputar-putar di kepala Ukino sehingga dirinya mulai kehilangan semangat.
"Kami tidak akan memaksa pernikahan untuk Ukino, tapi kami ingin kegiatan kita dan usaha kita mengundang para Putri membuahkan hasil yang tidak sia-sia. Ukino, kau boleh memilih Putri terbaik dari yang ada disini untuk menjadi calon ratumu" ucap Ratu Dahlia.
Ukino melihat 6 kandidat didepannya dengan tatapan kosong kebingungan.
"Pilihlah Putri yang cocok dengan hatimu. Fisik, kecerdasan, kemampuan, dan kelebihan lain yang kau anggap cocok sebagai ratu Ananta nak" ucap Raja.
Para Putri melihat Ukino yang menunduk lesu. Dia bisa saja mengatakan dia tidak memilih, tapi itu akan membuat orang tuanya malu. Ukino tidak seberani ini, dirinya adalah Putra Mahkota dan masa depan Ananta ada di tangannya.
Apa arti Raja tanpa Ratu
Apa arti kerajaan tanpa pernikahan
Ukino menatap keenam Putri lalu menoleh ke Semino dengan wajah gelisah. Semino mengusap bahu sang kakak dan yakin kalau sang kakak punya jalan keluar dari masalah ini. Semino bisa saja mengamuk dan membuat kekacauan, tapi dia yakin Ukino tidak ingin ada masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANAU PELANGI
FantasyCerita BL dewasa bergenre fantasi kolosal yang akan membawamu ke dunia fantasi di masa lampau. Tentang dua orang pangeran yang terlahir di kerajaan Ananta. Putra Mahkota Ukino dan Kesatria terbaik Semino. Dua bersaudara itu menjalani kehidupan kepan...