SHORT - SILUMAN

487 34 5
                                    

Masih up short-shortan dulu yaaaa

Soalnya chapter 14 itu butuh banyak ilustrasi dan butuh waktu untuk nyari, buat, dan ngeditnya...

Selamat menikmati...

UKINO DAN SEMINO MERATING KEMAMPUAN RANJANG PRIA-PRIA ANANTA +  cerita pendek dan konten lainnya...

Hanya untuk fun yaaaaaa

Tapi masih canon dan ada di timeline terkait.


💀💀💀💀💀

Pendapat Bisha tentang Kino :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pendapat Bisha tentang Kino :

"AKU AKAN KURUNG DIA!!! KUBUAT DIA MENGEMIS KEPADAKU DAN MEMOHON UNTUK KU PERKO..."

-Bisha tidak bisa diwawancarai saat ini karena terlalu agresif


SIDE STORY :  DENDAM

Bisha mandi di sungai saat tengah malam sambil dia bertapa untuk mengumpulkan energi. Dirinya benar-benar marah, saat ingin kembali ke istana ayahnya ternyata istana itu sudah di segel oleh penumbra sehingga tidak ada yang bisa masuk. Kemampuan menghilangnya menjadi lebih kuat, sekarang saat menghilang dia tidak akan membuat suara, tidak akan membuat jejak di air, bahkan tidak mengeluarkan aroma yang mampu di deteksi.

"Sialan Rahun, dia membunuh ayah demi pangeran pelacur itu" ucap Bisha kesal.

Bisha melihat bayangannya di sungai, tubuhnya masih hijau dan semakin tampak menyeramkan. Bisha awalnya memiliki tubuh layaknya pria normal, namun bila dia terluka parah dia akan berganti kulit dan semakin banyak dia berganti kulit maka penampilannya akan menjadi semakin menyerupai ular. Itu adalah kemampuan penyembuhan dasyat yang mengorbankan penampilannya, semakin dia menyerupai monster, maka fisiknya juga semakin kuat.

"Aku iri dengan Rahun, walaupun kulitnya mematikan tapi dia bisa merubah dirinya menjadi siapapun yang dia mau. Sedangkan aku hanya bisa menghilang, sembunyi, dan menjadi jelek seperti ini. Jangankan pangeran, bahkan hewan pun takut melihat wujudku"

Selesai mandi Bisha mendekati kerajaan Ananta. 

"Tameng sihir, Penumbra itu benar-benar tidak mengizinkanku masuk hah" Mata Bisha langsung bisa melihat tameng sihir yang mengelilingi kerajaan seperti bola api yang transparan.

Dia meminta satu ularnya mendekati tameng sihir Penumbra dan ularnya langsung hangus terbakar "DASAR PENYIHIR SIALAN!!! Dia sengaja membuat mantra yang menjauhkan ular darisini. Bagaimana bisa dia sekuat ini? sebelumnya dia benar-benar cupu!"

Bisha menyadari betapa pentingnya Rahun sekarang. Rahun dapat berubah menjadi siapapun, dia bisa masuk ke jenis tameng ini karena hanya tamu yang bisa menembusnya. Kemampuan menghilang Bisha tidak ada gunanya karena selagi dia bukanlah tamu, maka dia akan terbakar bila menyentuh tameng sihirnya. Menyusup dalam kereta, menggali tanah, berenang di air, tidak ada satupun caranya untuk masuk ke Ananta kecuali dua : Menjadi tamu, atau membuat Umbra melepas tameng sihir itu.

DANAU PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang