Special : ERABU - PART 1

272 30 8
                                    

Saat Ukino melakukan hubungan badan untuk menyembuhkan Arwana, mereka melakukannya dengan penuh cinta dan nafsu. Berakhir dengan klimaks luar biasa yang Arwana keluarkan di dalam tubuh Ukino. Dan akibat kejadian malam itu,

Ukino hamil...

Putra Mahkota mengandung hasil sperma Arwana malam itu dalam waktu pertumbuhan yang sangat cepat. Perutnya membesar beberapa jam setelah Arwana ejakulasi di rektumnya dan terus membesar tiap waktu hingga pagi. Dia merahasiakannya dari Arwana sampai besok harinya. Saat perutnya sudah benar-benar membesar, dia menutupinya dengan jubah lalu menemui ayah sang anak.

Tenang dulu,

Ukino tidak punya rahim dan ovarium, ada penjelasannya. Sesuatu terjadi ke tubuhnya karena sperma dari Arwana. Ada gumpalan daging yang tumbuh dalam tubuh Ukino saat energi penyembuhannya bereaksi dengan sperma sang pangeran air. Sesuatu yang melibatkan, jiwa siluman.

"Maksudmu?" tanya Arwana yang melihat pembengkakan di perut Ukino dengan senyum lebar "Kau hamil anakku?" bukannya panik Arwana malah tampak senang dan mengelus perut Ukino yang sebesar semangka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maksudmu?" tanya Arwana yang melihat pembengkakan di perut Ukino dengan senyum lebar "Kau hamil anakku?" bukannya panik Arwana malah tampak senang dan mengelus perut Ukino yang sebesar semangka itu.

Walaupun aneh baginya, tapi Arwana mengetahui seberapa kuat dan luasnya sihir Ukino, hal seperti ini masih masuk akal baginya. Seorang penyembuh terbaik di dunia yang bahkan membatalkan kematiannya jelas tidak mengherankan bila dia tiba-tiba mengandung.

"Aku tahu yang terjadi, tapi kita harus ke tempat rahasia kita dulu. Aku tidak mau ada yang tahu masalah ini selain kita berdua, Semino sekalipun tidak boleh tahu," ucap Kino yang menahan sakit saat perutnya terasa ingin meledak karena sosok itu kian membesar. Beruntung penyembuhannya sangat kuat, bila tidak maka perutnya akan pecah.

Mereka naik ke kereta kuda sangat pagi sebelum matahari terbit dan menuju gua rahasia pinggir sungai yang hanya mereka yang mengetahui tempatnya. Gua itu tidak terlihat oleh mata biasa, hanya terlihat bila Arwana dan Ukino membaca mantra bersamaan. Gua itu juga tidak dapat dimasuki, kecuali Arwana mengambil kuncinya yang tersembunyi di sebuah batu sungai dan Ukino mengambil kunci yang tersembunyi di sebuah pohon.

Gua rahasia itu sering mereka gunakan untuk bertemu dan bercinta. Mereka hias dan lengkapi dengan peralatan layaknya rumah tinggal yang layak. Gua itu tidak dapat terdeteksi oleh cenayang, pelacak, siluman bahkan indra tajam sekuat Semino sekalipun karena batuan gua mengandung sihir yang sangat tebal.

Setelah sihir penguncinya lepas, mereka masuk ke Gua rahasia itu lalu Ukino berbaring di batuan lumut yang tersihir empuk. Dia menghela nafas dan memastikan perutnya baik-baik saja.

Perut Ukino membesar dan Arwana menjadi panik saat sesuatu di dalam perut Ukino bergerak-gerak. Ukino berusaha menahan rasa sakit sampai tubuhnya berkeringat. Urat-urat darahnya menonjol di perutnya dan dia mengalirkan energi penyembuhan besar ke perut dan selangkangannya. Ususnya membengkak dan sosok itu terus-menerus menyerap energinya.

"Kita baru melakukannya tadi malam, bagaimana kau bisa melahirkan sekarang? Ini baru setengah hari" tanya Arwana yang memegang tangan Ukino.

"Tenang saja Arwana, ambil belati di tas ku. Akan ku jelaskan setelah kita keluarkan ini" pinta Kino.

DANAU PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang