Tak Mengapa

470 18 0
                                    

Tak mengapa jika kau berbalik memunggungiku. Mungkin dengan begitu aku bisa memeluk tubuhmu dari belakang?

Tak mengapa jika kau melangkah dengan meninggalkanku seorang diri. Mungkin dengan begitu aku bisa menunggumu kembali?

Tak mengapa jika kau hanya memberiku pelukan sebelum kau pergi. Mungkin dengan begitu adalah caramu berpamitan padaku?

Tak mengapa jika kau menjalani harimu tanpa kabar yang pasti. Mungkin dengan begitu aku bisa meluangkan waktuku untuk merajut rindu untukmu?

Tak mengapa jika kau tetap berjalan tanpa mengindahkan aku yang karam. Mungkin dengan begitu kelak kau lebih cepat menuju ajal.

Aku tak mengapa tanpa dirimu. Karena hadirmu saja seperti hampa bagiku. Ya, kamu adalah hampa yang sayangnya sangat aku cinta. Bahkan aku rela berbohong bahwa kamu hampa. Padahal nyatanya, kamu itu semu yang menjelma manusia. Lantas apa gunanya aku memanjatkan asa?

Kamu tahu apa yang paling tidak bisa aku lakukan?

Aku tidak pernah bisa membencimu.

Meski bukan hanya sekali waktu kamu menyakitiku, tapi sungguh aku tidak bisa membencimu.

Katakan aku naif, tapi memang aku tidak mampu. Aku selalu memaafkan meski kerap kamu lupakan. Kamu tau aku nyata, aku ada, dan aku memiliki rasa. Tapi kenapa kamu selalu memilih berada di sisinya?

Aku patah!

Dari wanita yang tersakiti olehmu

-D.A-

***

Hallooooo..!!!
Buat kalian yang belum daftar acara Gathering Wattpad Great Family, masih bisa loh.. :D

Untuk acaranya bertempat di Hotel Mawar Asri Jogjakarta, hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015.

Untuk info dan pendaftaran, bisa melalui:

1. Mbak Yacita Mansyur (fb)
2. Al-fairra Puspita Handoko (fb)
3. Ainun Nufus (inbox fb or wattpad)

Atau buat temen-temen yang mau lihat-lihat dulu, bisa langsung cek grup fb "Wattpad Great Family"

Sekaligus ada clue narasumber nanti loohh~
Pokoknya di jamin seru!!!
Dorprize nya pun keren2!! \\(^,^)//

Salah satunya ada Novel Morning Breeze punya Viera Vitani + tanda tangannya juga loh.. (wattpad: vytani)

Itu baru satu dari dorprize nya, and we still have many more~
Don't miss it, fellas~

See you in Jogja!!

Happy Friday!
18.09.2015

\\(^,^)//
*hugs*
-Arplebyl-

Sebuah GarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang