-Tiga-

19.6K 1.4K 6
                                    

"Kenalin gue Dianty Annisa, lo bisa panggil gue Danty." Kata Dianty sambil mengulurkan tangannya kepada (namakamu).

"(namakamu)," Balas (namakamu) sambil mengulurkan tangannya juga.

Pada saat (namakamu) dan Dianty sedang mengobrol tiba tiba ada seorang laki laki yang mengganggu mereka.

"Hai Dant, (namakamu)." Kata seorang laki-laki itu sambil cengengesan.

"Ehmm,Iqbaal ya?" tanya (namakamu).

"Iya, Iqbaal Diafakhri Ramadhan anaknya Bunda Rike dan Ayah Herry serta Adek nya Fildza Hasnamudhia a.k.a Teh Ody, dan yang paling penting gue gan..teng.." Cerocos Iqbaal panjang lebar.

"Elah, kata terakhir nya gak enak banget.." Kata Danty sambil menoyor kepala Iqbaal.

"Anjir sakit Dant..." Iqbaal mengelus kepalanya yang ditoyor oleh Dianty.

"Iya kok lo ganteng baal.." ucapan (namakamu) terpotong oleh Iqbaal yang kepedean.

"Tuh, kan. (namakamu) aja bilang gue ganteng, kok lu nggak sih dant?" ucap Iqbaal memanyunkan bibirnya.

"Eh sorry gue belum beres ngomongnyaa,iya kok lo  ganteng kata yang suka sama lo. Kalo menurut gue sih enggak,hahaha." Kata (namakamu) sambil tertawa.

"Ih kok (namakamu) adiknya ka Manda jahat sih sama gue," Kata Iqbaal yang terus mengerucutkan bibirnya.

Di hari pertamanya ia sekolah, ia sangat mendapatkan rezeki yang sangat bertumpuk. Kelasnya mendapatkan free class, yang berarti kelas (namakamu) itu bebas. Betapa bersyukurnya ia bisa bersekolah disini.

Teeeet....Teeeet....Teeeet.....

Bel istirahat berbunyi menandakan waktu belajar siswa-siswi telah habis dan dipersilahkan untuk beristirahat dahulu.

(namakamu) dan Dianty memutuskan untuk ke kantin. Dianty mengatakan kepada (namakamu) bahwa ia akan mengenalkan (namakamu) kepada teman-temannya.

Setelah sampai di kantin, (namakamu) langsung di serbu dengan beberapa siswa sd atau mungkin adik kelas bahkan mungkin satu angkatan.

"(namakamu..) adeknya Amanda Nisa Azzahra yaa?"

"Bagi pin BBM dong kak.."

"Cantik banget sih kak,aku (namakamu)lova.."

"Kelas apa kak?"

(namakamu) tersenyum kaku,"Iya aku adeknya Kak Manda, aku gak pake bbm nih pakenya line aja, hehe. Wah makasih, disebut cantik sama yang lebih cantik. Aku kelas 9D, sekelas sama Danty." Balasnya sambil terus tersenyum

"Euh, maaf ya (namakamu) nya mau aku culik dulu, kalo mau ketemu samperin aja ke kelas 9D oke." Kata Dianty sambil menarik tangan (namakamu).

"Baru jadi adek artis aja udah diserbu gini, apalagi lu nya yang artis ya?" Tanya Dianty sambil terkekeh melihat (namakamu).

"Ya Allah Dant, lu pikir enak jadi keluarga artis? Tiap hari notif jebol paling cuman buat nanya kak Manda aja, gue tuh gabisa diginiin." Kata (namakamu) dramatis.

"Dianty, come here babe. Bareng siapa lo? Cantik bingits," Kata salah seorang perempuan yang mungkin salah satu teman Dianty.

"Oh iya, yuk samperin temen-temen gue." Dianty kembali menarik tangan (namakamu) untuk menghampiri teman-temannya itu.

Meja yang hanya berisi 7 orang itu sangat ramai sekali. Terlebih lagi jika bertambah satu orang.

"(nam..) kenalin ini Ojan, ini Khalda, ini Fadlan, ini Nami pacarnya Ojan, ini Yovie pacarnya Khalda, ini Ari dan ini Iqbaal." Kata Dianty mengenalkan teman-temannya.

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang