Malam tepat pukul 12.45,(namakamu) terbangun karena mendengar suara orang sedang mengobrol di lantai bawah rumahnya tersebut.
'dia tuh pernah ngomongin lo tau gak sih dant?'
'dia munafik,udah jangan temenan lagi sama dia'
'mama bisa diem gak sihh? plakkk-
'hikkss-- papa jahat,papa tega nampar mama?'
"mama? ada apa di bawah? kenapa ada suara orang orang rame? mama sama papa berantem? ini gak mungkin.." batin (namakamu).
'dia gak sayang sama lo baal,dia sayangnya sama gue'
'ya bodo amat dia mau sayang sama lo mau nggak juga gak peduli'
Perlahan (namakamu) beranjak dari tempat tidur nya,masih dengan keadaan menangis."kenapa sih semuanya terjadi tiba-tiba?" tanya (namakamu) kepada cermin di toilet kamarnya."mama papa tiba tiba berantem,sahabat gue tiba tiba jauhin gue,Danty yang nusuk gue dari belakang,Khalda yang tiba tiba berubah,dan Iqbaal berubah 180 derajat.." lirih (namakamu) sambil air mata yang mengalir di pipinya.
prangg
Pecahan kaca terdengar kembali dari lantai bawah.Membuat (namakamu) semakin penasaran.'aaw sakit pa,plis jangan sakitin mama..'
'diem kalian semua,akan aku bunuh kalian..'
"MAMA! KAK MANDA!" teriak (namakamu) sambil keluar dari toilet tersebut dan langsung menuju lantai bawah.
Kosong.Itulah kata yang mendeskripsikan ruang tamu,tak ada orang,dan membuat (namakamu) ketakutan.
"maa,mama dimana? kak Manda.." teriak (namakamu) sambil menangis.
'plaak'
Suara itu terdengar dari arah ruang keluarga yang jendela nya di tutupi oleh tirai yang lucu,tapi tidak dengan suara misteriusnya.
'papa jahat,papa berani beraninya nampar mama kayak gitu'
(namakamu) mulai mendekati ruang keluarga tersebut."maa,mama di dalem?" tanya (namakamu) sambil mencoba membuka pintu nya,namun hasilnya nihil.Pintu tersebut terkunci.
'Jangan masuk! kalau kamu masuk akan ku bunuh kau!'
Perkataan itu membuat (namakamu) mengurungkan niatnya untuk mendobrak pintu tersebut."itu papah kan? papah kenapa sih? mama salah apa sama papah?" teriak (namakamu) sambil memukul mukul pintu ruang keluarganya.
'cepetan kenapa sih lo'
'nah udah'
'akan ku bunuh kakak dan ibu mu,HAHAHA'
"Maa,mama gak kenapa napa?"teriak (namakamu) semakin histeris."AAAA (NAMAKAMU) MAAFIN MAMA,MAMA GAK BISA NGEJAGAIN KAMU LA--gi" teriak Mama Linda dari dalam dengan kata terakhirnya diucapkan lirih."AAAAAAA" teriakkan tersebut disusul oleh Kak Manda."MAMAAAA!! KAK MANDAAA!!" teriak (namakamu) sambil mendorong pintunya.Dan,terbuka.
(namakamu) melihat ruang itu sangat gelap,dan (namakamu) mencari tombol untuk menyalakan lampu ruangan tersebut.(namakamu) mengingat letak tombol lampu tersebut dan,hap.Lampu ruangan tersebut menyala,dan---
***
a/n
yay gantung😂😂
part ini dikit karena pengen buat kalian penasaran dan mau vomments buat semangat aku lanjutin ceritanyaa..
Thank's yang udah vomments yaaa💃🏻
i love u readers ku yang udah vomments--❤️Bandung,15 Maret 2016
7:50 PM
432 words
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...