(namakamu)'s POV
Gue sekarang lagi ada di sebuah restoran gitu,gue masih gatau siapa yang nelpon gue tadi,sok misterius,ewh.
Setelah Tamara,David,Marcell,Azril,sama Nanas pulang,gue jadi sendirian.Mana temen dari GIS kagak ada yang ngucapin gue,ya cuman si Zidny doang.
"elah mana sih tuh orang? kalo sampe penculik gue bikin mati ya tuh orang.." ucap gue sambil mengetuk ngetuk layar handphone.
Wooosh
Gue ngerasa ada angin sepoi-sepoi yang nyapa seluruh manusia di restoran ini.Tapi sumpah ya gue merinding diem disini.Karena apa? disini sepi,cuman ada seorang kasir yang duduk cuman ngeliatin rambutnya doang.Meskipun ada beberapa orang yang lagi makan,pasti posisi nya ngebelakangin gue.Tiba - tiba ada yang nyolek bahu gue.Gue pun nengok dan..
"AAAAAAAAA,DIEM LO SETAN!! LO SIAPA GEBLEK JAWAB WOIII,SETAN KAMPRET DITANYAA GAMAU JAWAAAAAAAAB" gue teriak teriak gajelas karena yang nyolek gue itu mukanya ancur.Parah banget ancurnya.Gue pun lari nyamperin pelanggan yang lain.Mereka tiba -tiba nengok dan mukanya pada serem."WOI LO SETAN JANGAN NAKUTIN GUE,MAU GUE BUNUH YA LO SEMUA? SETAN LO CANTIK DEHH AAAAAA DIEM ANJIR,LO GAK TAU APA KALO GUE LAGI ULANG TAHUN? JANGAN NAKUT NAKUTIN NAPA SIH??"
Otak gue udah gesrek,udah tau itu setan.Malah diajak ngoobrol sambil teriak lagi.Pas gue lagi celingak celinguk ketakutan dan berjalan mundur,gue ngeliat Dianty sama Iqbaal lagi makan,So Sweet banget.Gue nangis.Ditambah setan setan kampret itu ngedeketin gue.Gue bego,kan ada pintu keluar disana.Gue pun lari ke pintu.Dikunci.
"LO YANG NGUNCI PINTU INI YA SETAN? PLIS GUE SAKIT NGELIAT PASANGAN ITU,PLIS LO JANGAN TAMBAH NYAKITIN GUE LAGI SETAN.." teriak gue kayak di hutan.
Kampret emang si setan,pas gue liat lagi Iqbaal sama Dianty udah gaada.Apa mereka udah berubah jadi setan ya? eh anjir gaboleh gitu.Lagi keadaang genting gini gue malah mikir Iqbaal yg gabener.Tolongin gue kek,otak gue udah buntu mau ngelakuin apa nih.
"WOI JANGAN JANGAN LO YANG TADI NYURUH GUE KESINI YAA? KAMPRET SETAN JAWAB PERTANYAAN GUE KENAPA SIH? GAK BISA NGOMONG YA? LO DISURUH SIAPA BUAT NGEDATENGIN GUE?? PLIS YAA UDAHAN DONG GUE CAPE PENGEN MINUM.."
Gue udah capek banget teriak teriak.Ada pintu yang ngebuka dikit.Gue pun langsung lari,tapi ada setan lagi ngehalangin gue mau lari.
"SETAN PLIS GUE MAU PULANG,HARUSNYA INI JADI HARI TERBAIK GUE,KENAPA GUE JADI KETEMU LO SETAN?? LO SIAPA KENAPA LO BERANI MELUK GUE HAAA? HATI GUE SAKIT SETAN,GUE ULANG TAHUN,TEMEN TEMEN GUE GAADA YANG NGUCAPIN,DIANTY AJA SAHABAT YANG PALING BAIK GAK NGUCAPIN,GUE SAKIT SETAN,JANGAN BIKIN GUE TAMBAH SAKIT,GUE GAMAU DI PELUK LO.." Gue pun gatau nih setan tiba tiba meluk gue,gue takut.Gue nepuk nepuk dada dia.Cowok.Si Setan kenapa sih? Kenal ya sama gue? Gue masih terus nangis.Terus tiba tiba setan yang ada dibelakang nya nyolek bahu setan yang lagi meluk gue.Dan gue langsung lari ke pintu yang ngebuka sedikit itu.
"Happy birthday to you,happy birthday to you,happy birthday my girlfriend,happy birthday to youu.." nyanyian itu,gue kenal banget.Iqbaal.Ya dia bawa kue sambil nyanyi lagu ulang tahun buat gue.
"happy birthday ya,Zahra.Maafin soal gue jadian sama Dianty,itu boong kok,ini skenario kita buat bikin kejutan ini.." ucap Iqbaal sambil tersenyum.
"dia boong (nam),itu ide murni dari dia sendiri,awalnya juga gue gamau ngikutin skenario dia.." ucap Dianty dari belakang gue masih pake kostum setannya."SETAN KAMPRET LO DANTY,GUE AMPIR MATI GARA GARA KETAKUTAN.." jawab gue sambil memeluk Dianty.
"Happy Birthday girl,maaf kalo waktu skenario gue nyakitin loo,maaf banget karena ini buat kejutan lo..wish u all the best yaaa saaayaaaaaaang,gue denger curhatan lo waktu ketakutan kokk.."ucap Danty lagi."huaa,gue malu geblek teriak teriak di restoran sendiri,itu yang jadi setan itu siapa aja??" tanya gue sambil nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...