Canda tawa kumpulan remaja terdengar di hari sabtu siang ini.
"lo harus liat PIM deh,mall nya gede banget,lo ilang disana aja pasti susah nyarinya." ucap (namakamu) kepada Tara dan teman temannya."yaudah ayo,gue pengen kesana,ajak Iqbaal deh.." ucap Tara."ketemu disana aja ya? masih bete gue sama dia" jawab (namakamu)."bego banget sih lo marah sama Iqbaal--" ucap Azril."suka suka gue lahh.masalah buat lo?" tanya (namakamu) sewot."eumm yaudah deh kita langsung ke PIM aja bisa gak (nam)?" tanya Marcell."yaudah ayoo,"ajak (namakamu).
***
(namakamu)'s POV
Gue bener bener gak nyangka kalo itu beneran Dianty.Lo tega dant sama gue,lo mesra-mesraan sama Iqbaal,lo suap suapan sama Iqbaal di belakang gue? Iqbaal juga katanya mau ketemu sama gue,kok jadi sama Danty?"(nam) ayo Iqbaal udah nungguin disana" ucap Azril yang gue liat muka dia muka tanpa dosa."ah elah lo malah nangis,cengeng banget sih jadi cewek" ucap Tara sambil menghapus air mata gue."ayo cepetan (nam),kasian Iqbaal udah nungguin kita."gu--gue gak bisa ketemu sama Iqbaal Ra--" gue menarik kembali tangan Tara."lo cemburu ya sama Iqbaal?" Marcell angkat bicara."hai Tara temennya (namakamu) ya?" suara itu bikin gue liat ke belakang,dan ternyata Khalda."Khal,lo disini juga?"tanya gue sambil menghapus air mata gue."ehh lo kenapa nangis?" tanya Khalda."gue gak nangis kok,gue kan daritadi juga biasa aja ya kan?" tanya gue sama Tara,Azril,David,Marcell.Tapi gaada merekanya,mereka pergi ninggalin gue dan nyamperin Iqbaal sama Dianty.
Khalda gue butuh pelukan lo..
"Khal,gue gak percaya sama Dianty--" ucap gue sambil memegang tangan Khalda."gue percaya kok,Iqbaal sama Dianty taken mereka yang bilang sama gue tadi,makanya gue kesini,dan ayoo mereka mau bagi bagi pajak jadian.." ucap Khalda dengan berseri seri.Tadinya gue mau have fun sama temen gue dari Bandung,tapi jadinya kayak gini? ya gue bisa apa? gue cuman bisa ngerasain sakit liat Dianty sama Iqbaal taken.
"udah ah ayoo kita makan yang banyak--" ajak Khalda sambil menarik tangan gue menuju meja Iqbaal.
"haii (namakamu),akhirnya lo dateeng,kita mau ngomong sesuatu yang pastinya kabar gembiraaa.." teriak Dianty sambil melihat gue.Gue pun pura pura kaget,pura pura strong.Padahal mah hati remuk banget."kabar bahagia apa Dant?" tanya gue."gue jadian sama Iqbaal yeeyy.." teriak Danty sambil tangannya memegang bahu Iqbaal."ooo hehe iya longlast yaa" jawab gue sambil nahan tangis gue.Iqbaal daritadi diem aja,kenapa sih lo baal?
"eum,gini aja dehh buat ngerayain atas jadiannya gue sama Danty,gue traktir kalian makannn.." u c a p Iqbaal,lo tega ngomong gitu di depan gue baal,lo bener bener kecewa sama lo.
"sayaaang,abis dari sini kita photobox yukk.." ucap Dianty ke Iqbaal.Gue gak nyangka Danty bisa selebay itu kalo taken sama Iqbaal."eum sayang,udah kenalan belom sama temennya orang sok cantik?" tanya Iqbaal.What do you mean baal? lo nyindir gue? "belom deh sayang,hai kenalin gue Dianty Annisa,pacarnya Iqbaal.." ucap Danty menekankan kata 'pacar' nya.Muak gue sama lo Dant.
"Hai kenalin Tamara,temennya orang sok baik.." Tamara menjabat tangan Danty."kenalin gue Davidson,temennya orang sok gamau,padahal mah mau.." wei anjir,gue disindir sama temen gue sendiri.
"gue Marcell temennya (namakamu) yang songong.." lah anj si Marcell ngapa sih? baru jadian sama Tara aja songong."Azril,temennya orang itu tuh,jijik gue nyebutnya juga--" woi sekarang si Azril yang songong,pada kenapa sih? mereka emang bener bener muak kali ya sama kemunafikkan gue?
Gue yang nolak cintanya Iqbaal,sekarang marah dan nangis ngeliat Iqbaal sama Danty taken.Kesel sama sifat gue ya? gue mening pergi aja deh."eh kayaknya si muna mau nangis tuh,udah deh kasian,makanya lo kalo suka bilang suka jangan sok sokan nolak Iqbaal,Iqbaal balik sama gue kan lo yang nangis,lo yang dendam sama gue--" Danty angkat bicara sambil tersenyum sinis,gue udah gak tahan."MAKSUD LO APA SIH DANT? BAAL? KHAL? TAR? VID? CELL? ZRIL? LO SEMUA CERITA NYA NYINDIR GUE GITU? KENAPA GAK NGOMONG LANGSUNG AJA SIH? GUE TERIMA LO JADIAN SAMA IQBAAL DANT,TAPI GUE GAK NYANGKA TERNYATA LO SEBUSUK INI DI BELAKANG GUE DANT,GUE GAK NYANGKA,DAN LO SEMUA KHALDA AZRIL TARA DAVID MARCELL,GUE KECEWA SAMA KALIAN,GUE BENER BENER GAK HABIS FIKIR SAMA KALIAN SEMUA DEH!!!" teriak gue sambil nunjuk mereka dan yang pasti nangis."MAKSUD GUE APA? YA GUE GAK SUKA PUNYA TEMEN MUNAFIK KAYAK LO,APALAGI BUAT DIJADIIN SEORANG 'PARTNER' JANGAN SOK NANGIS DEPAN GUE DEH,GUE GAK BAKAL KASIAN SAMA LO SEKARANG,LO GAK NYADAR KALO LO UDAH NYAKITIN HATI GUE? GAK NYADAR HAHH?" bentak Iqbaal sama gue,gue paling gak bisa kalo dibentak.
Dan gue liat disitu Danty cuma senyum sinis ngeliatin gue."APAAN LO LIATIN GUE KAYAK GITU? UDAH PUAS BIKIN GUE SAKIT? HAH UDAH PUAS? KALO UDAH YAUDAH NIH MAKAN!" Jawab gue sambil menyiram badan Danty pake minuman yang ada di meja dan langsung pergi.Tapi ada tangan yang narik gue,ternyata Iqbaal,"Maksud lo apaan nyiram Danty pake minuman itu?" tanya Iqbaal sambil mencengkram tangan gue."aaw,tangan gue sakit baal,jangan kenceng kenceng megangnya.." ucap gue smabil berusaha ngelepasin cengkraman Iqbaal."TERSERAH LO DEH (nam) GUE BENER BENER BENCI SAMA LO SEKARANG,DASAR MUNAFIK.." Iqbaal bilang gitu sambil pergi dan membantu membersihkan baju Danty.
Lo berubah baal.
Gue pun memutuskan buat balik ke rumah.Dan pas nyampe rumah ternyata sama aja,"dek lo tuh dari mana aja sih? bukannya bantuin gue malah jalan mulu--" teriak Kak Manda pas gue masuk ke rumah.Gue pun cuma bisa nunduk dan diem,"--kalo orang lagi ngomong tuh liat mukanya,jawab,lo punya mulut kan?" sambung kak Manda."iya gue punya kenapa kak? udah deh gue lagi badmood.." jawab gue sambil lari dan gue nabrak seseorang,Mama.Mama lagi bawa nampan berisi jus,untung aja tuh gelas gelas plastik.Tapi tetep aja baju mama basah."(namakamu) kalo jalan liat liat dong,jadi basah kan? kasian tuh tamu mama sama papa nungguin dari tadi.." bentak Mama,gak biasanya mama bentak gue kayak gini.Hari ini orang orang lagi pada PMS ya? kesel gue lama lama.Karena ini udah rada malem,gue pun bersih bersih ke air dan siap untuk shalat maghrib.
kamu.. buat aku tersipu buat ku malu malu--
Nada dering hp gue bunyi dan gue liat caller ID nya ternyata Indah,tumben dia nelpon.
'halo assalamualaikum Indaahh,apa kabar siss??''waalaikumsalam (nam) alhamdulillah baik,lo sendiri gimana?'
'i'm totally fine Ndahh,i miss u so bad now..'
'i miss you too (nam),gimana Jakarta?'
'yaa begitulah,btw sahabat sahabat lo lagi pada di Jakarta looh..'
'oh yaa? salam dari gue gitu yaa,oiyaaa ampir lupa deh,HAPPY BIRTHDAY MY LOVELY BESTFRIEND,wish u all the best yaa..'
'gue ulang tahun ya? o hehe thanks ya ndahh,gue ngantuk nih tidur duluan yaa,bye..'
Gue pun memutuskan telpon sepihak karena gue udah gakuat ngomong,gue nangis kenceng banget sambil di tutupin bantal,karena takut kedenger orang rumah.
"gue bodoh,gue lupa sama ulang tahun gue sendiri karena mikirin Iqbaal sama Danty.But,how about my family? gaada seorang pun yang inget ulang tahun gue" teriak gue sambil memukul kasur dan nangis.
Karena gue ngerasa capek udah nangis 2 jam lebih,gue pun memutuskan untuk tidur.Bodoamat besok mata gue bengkak.
"Happy Birthday (namakamu),May Allah bless you," ucap gue dan langsung menutup mata.
***
a/n
hayoo Iqbaal sama Danty taken,setuju gaak? setuju gak setuju gakk?
cocokan Iq(nam) or IqDant?Bandung,15 Maret 2016
1231 words
5:48 PM
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...