^^
"Hah serius lo? Anjir padahal gue ngeship lo berdua tau!" Seru Michael kepada (namakamu) ketika (namakamu) menceritakan semuanya.
"Mata gue bengkak. Gue gak akan ada scene ceria kan? Kok gue bisa-bisanya nangis gitu ya? Aneh gue." Balas (namakamu) kepada Michael.
"Dianty apa kabar woy? Gue pengen cepet-cepet jalan bareng dia, terus nembak, terus di terima, dan hidup bahagia." Kata Michael sambil menutup matanya dan merentangkan tangannya.
"Lebay lo. Eh tapi jangan bilang siapa-siapa ya. Gue cuma bilang sama lo doang. Biarkan orang tau dengan sendirinya." (namakamu) memasuki restoran yang berada di dekatnya.
Tiga hari sudah setelah kejadian putus antara Iqbaal dan (namakamu), kini (namakamu) dan Michael kini sedang berada di sebuah mall. Kata (namakamu) sambil mengisi waktu sampai jadwal shooting, dan curhat tentang hubungannya dengan Iqbaal kepada Michael.
Setelah memesan makanan, ponsel (namakamu) mendapatkan notifikasi Instagram yang sangat banyak. Ia segera membuka layar ponselnya dan membuka salah satu notifikasinya.
Terlihatlah sebuah postingan Iqbaal yang membuat semua penggemarnya me-mention dirinya.
iqbaal.e
❤️12.835 likes
iqbaal.e dan kamu tetap memilih untuk pergi, meski hatimu masih tinggal.
view all 2.540 comments
soniq4ever kenapa baal? galau?
carisaaa baal? putus? yes!
iq(nam)shippers BAAL? (NAM)? JANGAN BILANG KALIAN BENERAN PUTUS? HUAH GAK RIDO GUE @iqbaal.e @(namakamu)zahra
iqbaal.e nope ;) @carisaaa
michaell.t lo gak tau gue. But, doi lo juga disini murung terus. Btw, get well soon bro!
hates(namakamu) WOOOYY GUE BAHAGIA LIAT LO PUTUS!! AKHIRNYA IQBAAL KEMBALI JOMBLO
farsyabilaa PUTUS WOI? ANJING GUE SENENG😂😂🤘🏻
khaldaft baal? maksud lo ngapaaa? ih gue penasaran anjir
diantyy.a baal? maksud lo ngapaaa? ih gue penasaran anjir
(namakamu)bitch makanya @(namakamu)zahra jangan centil deh. Haha di putusin kan lo. SENENG GUE BAAL LO UDAH GAK BARENG CABE LAGI
and more.Air mata (namakamu) kembali turun. Ia merasa sakit ketika melihat semua komentar soniq di postingan Iqbaal. Rasanya, ia mengambil keputusan yang tepat; Soniq bahagia karena Iqbaal putus dengan dirinya.
"(nam), elah lo jangan nangis dong. Di kira gue yang bikin nangis lo, aduh (nam)." Michael menggoyang-goyangkan lengan (namakamu). Ia sangat panik melihat (namakamu) menangis. Pasalnya, Michael paling tidak bisa melihat perempuan menangis. Apapun penyebabnya.
(namakamu) menghapus air matanya, ia mencoba untuk tersenyum.
"Nggak apa-apa kok." (namakamu) menyimpan ponselnya dan berjalan menuju toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...