(namakamu) kapan rilis single nya? -Paramitha
gatau nihh,nunggu kabar dari Kak Patrick ajaa..😹Sekarang gue lagi gabut dikelas yang berisiknya minta ampun,dan lagi balesin Ask-ask dari orang juga.
lagi ngapain (nam)?? -Anon
lagi gabut nih non..Iqbaal sekolah gak? -SoniQForLyf
nggaak,dia lagi ada on airr.."(nam) lo dipanggil sama Bu Tia tuhh.." teriak Ferrel.
"ngapain?"
"gatauuu.."
"dant,titip hp gue ya.." ucap gue sambil berlari nyamperin Bu Tia.
Pas gue nanya ke Bu Tia yang ada di luar dia bilang kalo dia gak manggil siapapun di kelas 9D.
"KAMPRET LO PEREL,LO MALU MALUIN GUE DEH AH.." teriak gue sambil masuk ke kelas.
"hehe maaf ya gue lagi pengen jailin lo soalnya.." Ferrel ngejawab sambil cengengesan tak berdosa.
"bodo gak nanya gua.." jawab gue sinis.
Gue pun kembali ngambil hp gue yang di titip di Danty,dan langsung membuka aplikasi Ask.fm ku.
kamu sayang iqbaal gak? -Anon
katanya (namakamu) dia sayang Iqbaal pake banget,btw ini Dianty,gue bales ask lo menurut apa yang dikatakan oleh Ratu (namakamu)..HEHEHEHEyang On Danty nih? ImpDesc (namakamu) sama Iqbaal dong..-(namakamu)lovers
(Namakamu) ; Cantik,baik,pinter MATH,SCIENCE sama ENGLISH,Doinya Iqbaal,Cerewet,gabisa diem,ngeselin,ngangenin,sekali ngomong gabakal berenti"dant"
"geblek anjir"
"dant jalan kuy"
"dant mau curhat deh"
"dant lo tau gak?"
"dant ada hijab baru,lucuu,beli kuy"
"dant ini bagus gak?"
"dant gue cantik ya"
"diem lo iblis"
"dant gue lagi kesel masa"
dan lain lain,gabisa di sebut semua,si (namakamu) banyak bacot..Iqbaal; baik,pinter,gabisa diem,cerewet,suka jailin orang,apalagi kalo jailin (namakamu) yeu sering banget dia,doinya (namakamu)..
"dant gue cocok ya sama (namakamu).."
"dant ih gue mau curhat.."
"dant tukeran bangku yuk.."
"dant (namakamu) cantik ya.."
"danty danty danty.."
"bilang dong sama (namakamu).."
"dant (namakamu) suka curhat apa ke lo?"
"dant" "dant"
POKOKNYA MEREKA TUH CEREWET PARAH,BANYAK BACOT MEREKA BERDUA😂UDAHYA SI (namakamu) DATENG BYE SEMUA.."danty sini lo kampret.." ucap gue.
"plis jangan ngamuk,ini mau istirahat,jajan kuy.." ajak Danty sebelum gue ngomong.
"yeu,yaudah sih yuk.."
***
tring..
Iqbaal : selamadh siang sayaaang..😜"si Iqbaal apa banget deh haha.." Dianty ngintip chat gue sama Iqbaal omg.
"heh lo ngintip ya??" tanya gue.
"kalo gak ngintip kenapa gue tau (namakamu) pinter.." Dianty balik lagi buat makan.
(namakamu) : sayang-sayang pala lu peyangg..👅
(namakamu) : selamat siang jugaa
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...