-Dua Puluh Lima-

12K 946 18
                                    

Setelah melewati empat hari yang menegangkan, kini Iqbaal dan kawan-kawan sudah lega karena sudah melaksanakan Ujian Nasional dengan baik.Besok adalah hari mereka untuk menyegarkan pikiran mereka kembali.Ya,mereka akan berlibur ke Malang selama satu minggu.

Iqbaal dan kawan-kawan masih berada di sekolah karena kata mereka, nanti kita kangen suasana kayak gini di sekolah.

"(nam) lo mau beli apa aja buat besok? Gue anter ya.." Iqbaal melirik (namakamu) yang berada di sebelahnya.

(namakamu) menggeleng,"Gak usah. Gak apa-apa. Gue udah niat mau sama Kak Manda kok,yang kebetulan Kak Adip ikut juga, hehe" (namakamu) menolak ajakan Iqbaal untuk pergi bersamanya.

"Oh yaudah sih ya,jadi ntar gue sendiri dong ya? Sedih gue.." Iqbaal menopang dagunya oleh kedua tangannya.

Khalda berdiri dan menarik Yovie,"Guys,gue sama Yovie duluan ya.Mau belanja.Bye,see you tomorrow.." Khalda dan Yovie pun pergi meninggalkan sahabat-sahabatnya.

triing!
Suara ponsel (namakamu) berdering menandakan ada pesan yang masuk.

Kambing Buruk : Oit,lo dimana? Gue sama Adip udah di depan sekolah lo nih.Cepetan sini kalo gamau di tinggal.🔪

(namakamu) berdiri dan menepuk tangan Iqbaal,"Gue duluan ya,Kak Adip sama Kak Manda udah ada.Bye,see you tomorrow.." (namakamu) melangkahkan kakinya menuju ke gerbang sekolah.

Sedangkan Iqbaal dkk yang tersisa pun hanya saling lirik melirik.Dengan serempak mereka berteriak,"Gue pulang duluan ya bro,Bye."

Dengan serempak juga mereka meninggalkan kantin sekolah tercintanya.

***
Iqbaal membawa keranjang belanjanya sendiri.Memilih-milih makanan apa yang akan dibawanya besok ke Malang.Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundak Iqbaal.

"Hoi.." Ucap orang tersebut.

"Eh elo,ngapain?" Iqbaal tersenyum menghadap orang tersebut.

Orang itu membalas senyuman Iqbaal dan,"Lagi belanja,buat besok.."

"Ooo,yaudah yuk bareng.." Iqbaal menarik tangan orang tersebut.

Iqbaal dan orang itu pun berkeliling-keliling di mall tanpa menyadari kalau ada paparazzi yang memotret mereka tanpa ketahuan.

Mereka pun memutuskan untuk makan dulu di restoran yang berada di mall ini.Saat mereka duduk dan menunggu pesanan,Orang itu mengajak Iqbaal berfoto.

"Baal, selfie yuk.." Ajak orang tersebut.

Iqbaal pun mengangguk dan mendekatkan kepalanya dengan orang tersebut.Di dapatlah posisi orang itu menyenderkan kepalanya di dada Iqbaal dan orang itu menutup mukanya dengan tangan.Orang itu pun tersenyum dan menguploadnya di Instagram.Bahkan Iqbaal juga ikut menguploadnya di Instagram.

***

(namakamu),Adipati,dan Amanda kini sedang berada di sebuah Mall di Jakarta.Mereka sangat bahagia mempunyai waktu untuk bersenang-senang seperti ini.

"(nam),Dip, Makan dulu yuk,gue laper nih.." Amanda memegang perutnya yang mungkin telah bersuara kelaparan.

Adipati pun menghampiri Amanda dan merangkulnya,"Aduh kasian pacarku laper,ayok makan.Makan apa yang?" Adipati menggoda Amanda yang sudah salah tingkah setelah Adipati menggodanya.

(namakamu) menerobos diantara Adipati dan Amanda,"Jangan so sweet - so sweetan deh Kak.Berasa kambing conge banget sih iya.."

Amanda,Adipati,dan (namakamu) pun masuk ke salah satu restoran.Mereka duduk menghadap ke Game Master yang membuat (namakamu) ingin bermain di Game Master.

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang