-Tiga Puluh Tiga-

11.3K 1K 13
                                    

Setelah melewati liburan selama beberapa hari di Malang, malam hari ini (namakamu), Amanda dan Iqbaal sedang berada di dalam suatu acara yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun televisi.

"Kak lo masuk nominasi?" Tanya (namakamu) ketika sudah duduk di samping Amanda dan sudah siap untuk mengikuti seluruh acara SCTV Awards ini.

"Iya, masuk Aktris paling ngetop tahun 2015. Doain gue menang ya, Adip juga masuk Aktor paling ngetop." Balas Amanda.

(namakamu) hanya menganggukkan kepalanya tanda mengerti. Ia pun kembali fokus untuk mendengarkan opening SCTV Awards ini.

Satu jam berlalu begitu saja. Nominasi Kakaknya belum juga di bacakan, dan tentunya Nominasi Iqbaal juga belum di bacakan.

"Ada yang mau tampil nih katanya Ding," Andika selaku host dalam acara ini mulai basa-basi untuk penampilan dan pembacaan nominasi penghargaan ke-5.

"Siapa Dik? Tadi sih denger-denger 3 cowok-cowok kece ya?" Balas Gading yang juga merupakan host disitu.

Amanda menoleh ke arah adiknya,"Tuh pacar lo mau tampil, semangatin dong." Goda Amanda kepada adiknya.

"Apaan sih lo." (namakamu) mendorong pelan bahu kakaknya tersebut.

"Baiklah kita sambut SI JEY AR!" Teriak Andika dan Gading bersamaan sambil berjalan menuju backstage.

CJR pun masuk ke dalam stage dan mulai bernyanyi lagu Tante Linda. Sebelumnya, Aldi sempat berbicara,"Lagu ini di dedikasikan dari Iqbaal untuk calon mertuanya. Enjoy this song!"

"Tuh buat mama lo," Adipati tiba-tiba ikut menimbrung dengan (namakmau) dan Amanda. Ia duduk di sebelah (namakamu).

(namakamu) memutar bola mata nya kesal,"Ini lagi ikutan nimbrung aja. Hadeuh pusing gue."

Adipati mencolek bahu Amanda,"Bing harusnya gue juga ikutan mereka nyanyi," Adipati segera berdiri dan setengah berteriak.

"Janjiku tuk jaga baik-baik, pasti kan ku beri yang terbaik, janji ku Tante Linda jam lima kami sudah kembali ke rumah!" Tak disadari salah satu lighting dan kamera menyorot Adipati yang sedang bernyanyi serta berjoget.

(namakamu) dan Amanda tertawa sedikit keras,"Mpuz. Makanya jadi orang tuh jangan suka ribet sendiri deh, malu kan lo." Amanda menarik Adipati untuk duduk lagi di sebelah (namakamu).

"Hahaha, eh iya lo kok tau lagunya CJR Kak? Jangan-jangan lo comate lagi ya?" (namakamu) menunjuk Adipati tepat di depan mukanya.

Adipati tertawa meremehkan,"Gue? Ngefans sama CJR? Hah."

"Kenapa Dip? Parah lo gak nyepelein CJR gitu, dibilangin Iqbaal tau rasa lo." Amanda kembali mendorong bahu Adipati.

"Ngapain juga. Hah. Gue? Suka CJR?" Adipati mengulangnya kata-katanya kembali.

"Emanglah. Apalagi Iqbaal calon ipar gue. Ya gue harus dukung dia lah." Lanjutnya yang membuat kedua kakak beradik ini menoleh kepada Adipati.

"Emangnya gue mau sama lo?" Kata Amanda singkat.

"Emangnya gue mau sama Iqbaal?" Timpal (namakamu).

"Emangnya, Iqbaal mau sama lo?" Adipati mengucapkannya dengan santai.

"Ih kampret. Tau ah bodo amat."

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang