Line tersebut ternyata dari Khalda. Dia mengirimkan undangan Line Getrich kepada (namakamu). Ia mendecak sebal ketika melihat chat Khalda yang hanya mengirimkan itu saja.
"Ah elah. Si Khaldu ayam kirain chat yang penting, taunya cuman ngirimin undangan Getrich," Gerutu (namakamu) sembil kembali mengunci layar ponselnya tersebut.
"Kenapa neng?" Tanya Mang Arif sambil menoleh ke belakang.
"Eh, enggak kok mang. Hehe." Balas (namakamu) sambil tertawa.
"Gak bakal turun neng? Ini udah nyampe loh," Mang Arif memberitahukan kepada (namakamu) bahwa mereka sudah sampai di depan rumah.
(namakamu) segera mengucapkan terima kasih kepada Mang Arif dan membuka pintu mobilnya. Mengucapkan salam adalah hal pertama yang (namakamu) saat membuka pintu.
"Assalamu'alaikum! Anybody home?" Teriak (namakamu) sambil berjongkok untuk membuka sepatu yang ia kenakan.
"Waalaikumsalam, kebiasaan banget sih lo ngucap salam sambil teriak." Amanda datang dari arah belakang dan menghampiri (namakamu).
"Wih tumben si Kambing di rumah, lagi gak ada job coy?" Tanya (namakamu) sambil merangkul Amanda.
"Sengaja gue, kebetulan juga hari ini cuman 1 mata kuliah. Btw, lo kok udah pulang lagi? Bolos ya lo?" Amanda menjatuhkan tubuhnya di sofa yang terletak di ruang keluarga.
"Gue ke atas dulu ya, mau ganti baju. Gerah nih," Kata (namakamu) sambil melangkahkan kaki nya melewati anak tangga.
Setelah berganti baju, (namakamu) mencoba melentangkan badannya membentuk sebuah bintang besar di atas kasur besar milik (namakamu).
"Alhamdulillah ya Allah, udah dikasih rezeki sebaik ini. Sekolah di sekolah bagus, punya keluarga masih lengkap. Alhamdulillah wasyukurillah," Memang sudah kebiasaan (namakamu) jika sedang santai, ia akan mengucap banyak syukur dengan posisi tidur menghadap ke langit-langit kamar.
(namakamu) mulai menutup kedua kelopak matanya. Namun selang beberapa detik, ponselnya bersuara menandakan ada 1 atau lebih chat yang berasal dari ponselnya.
oXIgen (143)
Diantyy.a : weyyy jalan yokk,gabut guaaa..😒
Khalda : kemane? traktir gue ikut ..
(namakamu) : ayokk dan,tapi gue mau bobo imut dulu yashh,udah magrib lo jemput gue ke rumah gue yha,bhayyy (Namakamu) cantik mau bobo dulu..
Iqbaal : yeeee gue lagi gada job,gue imut yhaaa..🤘🏻🤘🏻🤘🏻
Namira : iya bal lu imut😂😂
Iqbaal : ijut sorry typo
IqbaalDR : wanjeng, gue ikut yhaaa..😂
Fauzan S : bep lu mau ikut?💞
Namira Zahra : ayo aja dah gua mah asal lu traktir 😘
Diantyy.a : bodo yang mau ikut gue tunggu di PIM udah maghriban yhakk..bhayy..
Nadhif : pengen ikut tapi gak bisa ;(
Ari : pengen ikut tapi gak hisa ;( .2
Arin : .3
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Lucky Charm
Fanfiction(namakamu) memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal bersama kakaknya. Ia mulai bersekolah di sekolah yang sama bersama Iqbaal. Siapa yang tidak kenal Iqbaal CJR? Cowok tampan dan kekinian, namun tetap sholeh dan pintar. Kedua nya mulai dekat d...