-Dua Puluh Dua-

12.9K 998 3
                                    

Author's POV

Gadis itu segera bersiap siap untuk pergi ke acaranya sendiri di sebuah mall di sekitar Jakarta.Persiapannya sangat heboh sekali,dia sampai sepuluh kali bulak balik dari kamarnya karena untuk membawa barang yang tertinggal di dalam.

"lo tuh apaan banget sih,bolak balik bolak balik,pusing gue liatnya.." ucap Amanda meledek adiknya tersebut.

(namakamu) menatap Amanda tajam,"HUAAAAA JAM TANGAN GUE KEMANAAAAAA.." (namakamu) berteriak sambil bolak balik di depan Amanda.

"nih pake yang gue aja kenapa si,udah buruan sana,telat gada yang mau liat kan lo sendiri yang repot.." Amanda bersikap dewasa untuk menghadapi adiknya tersebut.

"GAUSAH MBING,KETEMU NIHH,BYE GUE PERGI YA JAGA RUMAH MBING,ASSALAMUALAIKUM."Teriak (namakamu) yang akan menaiki mobilnya di luar.

"WAALAIKUMSALAM.." Amanda juga menjawab dengan teriakan.

***

Suasana salah satu mall di Jakarta ini sangat ramai,terlebih lagi ada suatu acara di dalamnya membuat mall ini sangat amat ramai di padati pengujung.

"Hilang semua lara slalu ceria bersama...Terima kasihh.." Gadis itu menyelesaikan lagunya dan mengucapkan terima kasih.

"TEPUK TANGAN UNTUK (NAMAKAMU),Oke semuanyaa single terbaru dari (namakamu) sudah bisa di beli di iTunes,untuk sekarang mungkin waktunya untuk tanya jawab deh ya? silahkan ada yang mau bertanya?" Host tersebut menanyakan kepada pengunjung yang menonton agar mengajukan pertanyaan.

"Nama aku Resya,aku pengen nanya kalo Iqbaal itu siapanya (namakamu)?" tanya seorang gadis yang bernama Resya tersebut.

"woaaaaa,temen kok,kenapaa? kamu SoniQ yaa,tenangg Iqbaal gaakan berubah kok,kalo Iqbaal berubah bilang sama gue,biar bacok tuh anak,haha" jawab (namakamu) sambil tertawa mendengar jawabannya.

"Nama aku Nida,Gimana reaksi Dianty pas tau Iqbaal suka sama kamu?"

"danty,ada danty gak,ada danty?? haha ya Danty sih biasa aja,tapi pas pertama tau kalo 'suka' sih awalnya ngelarang,karena katanya Danty 'kalo lo mau deket atau sahabatan bahkan mungkin pacaran sama Iqbaal,lo harus siap buat di bully sama SoniQ..' ya cuman bilang itu sih tapi lama kelamaan juga ngedukung kok.." (namakamu) menjawabnya dengan mantap.

"segitu parahnya kah bullyan SoniQ buat Dianty?" celetuk salah seorang perempuan.

"NAHH," (namakamu) berteriak.

"segitu parahnya kah bullyan SoniQ buat Dianty? sampe beberapa hari yang lalu aja Dianty sama Iqbaal jarang ngobrol,terus kayak trauma gitu dia sampe nasihatin gue ini itu,bilangin gue ini itu,pokoknya dia merhatiin banget sama gue,tapi alhamdulillah sekarang malah Iqbaal yang suka curhat sama Danty," sambungnya.

"oke segitu aja ya sesi tanya jawabnya,terima kasih sudah datang ke acara perilisan single terbaru dari (namakamu) N. Azzahra,You're My Lucky Charm,semoga enjoy dengan lagunya dan menjadikan (namakamu) sebagai idola baru untuk kalian,sekali lagi terima kasih.."

"yaa,aku mengucapkan terima kasih sama semuanya yang ada disini,ini bener bener hal yang tak terduga didalam hidup gue,gue kecil dulu paling gak bisa nyanyi,tapi sekarang malahan jadi penyanyi,soo enjoy this song ya guys,i hope you like it,you can chat with me at LINE id nya azzhra(namakamu),key? Inshaa Allah kalo ada waktu luang aku balesin chat nya yaaa,thanks for coming guys,i love you,and see you later!" ucap (namakamu) sambil langsung membalikan badannya dan mengucapkan syukur atas kelancaran acaranya.

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang