- End -

9.3K 808 22
                                    

"Ma, (namakamu) pergi dulu ya. Doain (namakamu) sukses dan bisa banggain mama sama papa. (Namakamu) sebenernya gak mau ninggalin mama, papa, Kak Manda sama yang lainnya. Tapi (namakamu) harus gimana lagi ma? (Namakamu) selalu sayang mama." (Namakamu) menangis hebat dipelukan mamanya.

Tak terasa. Pada hari ini, 15 Agustus 2016. (Namakamu) akan meninggalkan kedua orang tua yang telah membesarkannya dengan sangat baik.

"Gadis papa yang cantik. Sukses ya. Jangan kecewain Mama, Papa, Kak Manda sama temen-temen kamu ya. Shalat 5 waktunya jangan lupa. Belajar yang rajin, istirahat yang cukup, refreshing yang cukup, dan terus berdo'a minta yang terbaik sama Allah." Papa Indra memeluk (namakamu) yang tangisnya semakin menjadi.

Karena (namakamu) sudah berpamitan dengan semua teman-temannya, dengan berat hati (namakamu) segera menyeret kopernya menjauhi semua keluarga dan teman-temannya.

(Namakamu) melambaikan tangannya ke arah semua orang yang mengantarnya pergi pagi hari ini. (Namakamu) tak hentinya mengeluarkan air mata.

"Terima kasih semuanya Ya Allah. Aku mempunyai mereka yang sayang sama aku dengan tulus. Semoga aku sukse disana ya Allah." Doa (namakamu) ketika memasuki pesawat.

Tak lama, pesawat yang ditumpangi (namakamu) pun take off. "Bismillah."

(Namakamu) menikmati perjalanannya di udara. Dengan diiringi lagu You're my lucky charm, (namakamu) mulai merasakan kantuk menyerangnya. Sebelum ia menutup matanya, ia terlebih dahulu menggumamkan satu kalimat;

"Iqbaal, gue kangen."

****
HAHAHAH UDAH AH BODO ENDINGNYA GAK NYAMBUNG WKWK

EPILOGNYA TUNGGU YA!!

UCAPAN TERIMA KASIHNYA NTARAN AJA YA LAGI MALES MIKIR. SAMBIL NGASIH EPILOG SAMBIL UCAPIN TERIMA KASIH YA!! BYE BYE GUYS I LOVE U

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang