-SepuluH-

16.2K 1.2K 3
                                    

"huhaaah,cape gilaa.." ucap gadis tersebut sambil duduk di bangku taman.

dan ada seorang pemuda menghampiri gadis tersebut,"nihh minum dulu,kita di tinggalin yang lain (nam..)"  ucap pemuda tersebut.

"thank's baal.." ucap (namakamu) sambil membawa minum yang Iqbaal beri.

"btw,kita ditinggal kemana? mereka pada dimana?" sambung (namakamu) ketika sudah meminumnya.

"au,gue telfon teh Ody dulu kali yaa.." jawab Iqbaal sambil membuka handphonenya.

'halo Assalamu'alaikum teh..'
'.....'
'ih jahat ya pada ninggalin ale sama (namakamu),yaudah deh ntar kita nyusul ke sana..'
'.....'
'wa'alaikumsalam..'

"(nam..) kita ditinggal ke mall ****,kita disuruh naik angkot,dan katanya di tas lo ada masker buat gue sama lo juga.."jelas Iqbaal.

"hahh? sumpah lo kita ditinggal? ih jahat amat sih yaa,tadi lagi kita malah belok jadi gak bareng kan,yaudah deh nih maskernya kita langsung naik angkot.." ucap (namakamu) sambil memberi Iqbaal masker.

"emang lo tau jurusan jurusan angkot nya?"  tanya Iqbaal meyakinkan.

"taulah,(namakamu)..." jawab (namakamu) membanggakan diri.

(namakamu) dan Iqbaal pun langsung menunggu angkotnya dipinggir jalan,"(nam..),gak bakal ketauan kan?.." tanya Iqbaal.

(namakamu) terkekeh,"ya enggak lah bego,kita tuh pake masker,kalo lo buka maskernya kek gini--" (namakamu) membuka masker Iqbaal,"baru ketauan.." sambungnya.

"Iqbaaal??"
"aaaa pangerankuu sedang apa disitu??"
"baal foto dong.."
"baal ganteng ihh jadian yuu.."

"tuhkan gue bilang apa kalo lo di buka pasti ketauan,kalo engga mah gabakal,ayok SoniQ foto sama Iqbaal sepuasnya yaa,aku tunggu 5 menit okeey.."ucap (namakamu) sambil mempersilahkan SoniQ berdoto dengan Iqbaal.

"(namakamu) yaa?"
"baik banget ihh mau ngertiin SoniQ.."
"tambahin waktunya dong.."
"(nam..) adain meet n greet buat (namakamu)lova dong.."

"bhaha,iyaiya ini guee,sebenernya sih kita mau nambahin waktunya,cuman kita mau naik angkot ke mall ***,kalian tau gak naik jurusan apa?sambil nunggu angkotnya dateng,gue persilahkan kalian ngobrol sama Iqbaal.ye gak baal?" tanya (namakamu).

"euhh-- haha iya dong,kali kali bahagian Kalian gitu.." jawab Iqbaal cengengesan.

"semoga dengan cara gue gini,SoniQ bisa lebih sayang sama Iqbaal dan bisa buktiin kalo Iqbaal deket sama gue tuh bikin dia tambah deket juga sama SoniQ..aamiin.." batin (namakamu) sambil tersenyum melihat Iqbaal yang sedang becanda dengan SoniQ.

"(nam..) tuh angkotnyaa,bang bang berenti bang.." teriak salah satu SoniQ.

"bener yaaa? yaudah kita pamit yaaa,kalo mau meet up line gue aja yaa,bye SoniQ I'll miss u.." ucap gue sambil menarik Iqbaal.

"bye SoniQ.." pamit Iqbaal.

(namakamu) dan Iqbaal pun langsung naik ke angkot tersebut.Di dalam angkot mereka hanya diam seribu kata.

"kiri kiri bang.." teriak Iqbaal tiba tibaa.

"lo kenapa si baal? pake diberentiin?" tanya (namakamu) berbisik sambil menepuk pundak Iqbaal.

"ini udah nyampe bego,malah kelebihan..ayo turun.." jawab Iqbaal sambil menarik (namakamu) keluar.

"ni bang uangnya makasihh.." ucap (namakamu) sambil memberikan supir angkot nya uang.

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang