-Dua BelaS-

15.5K 1.1K 4
                                    

HOLLAA GUYYYSSS!!!
Aku mau ngucapin banyak terima kasih sama kalian yang udah mau baca cerita aku yang super duper gak jelas ini--😂😂
Juga aku ngucapin kepada semua readers yang telah memberikan aku bintang / votes yang membuat aku semangat nulis--❤️
Sebenernya agak sedih sih kalo misalkan kalo yang read banyak,tapi yang votes cuma dikit,ngerasa gimana gituu..😂😂
Pasti semua author pun ngerasain hal yang sama kalo yang votes dikitt ;((

btw,happy reading!❤️

-------------
"yaudah cuman itu yang mau kakak sampaikan,yang mau pulang silahkan atau yang masih mau disini juga gapapa.." ucap Kak Pattrick sambil berlalu dari hadapan anak anak inbek.

"wei kita duluan balik ya.." ucap The Bangs."yoi bro.." jawab mereka serempak.The Bangs pun meninggalkan basecamp.

"woi gabut elah,beli makanan dong.." ucap Salsha."iya nih gue lapar.." Sahut Cassie."mending kita beli bahan bahannya,terus masak nasi,makan bareng dehh.." usul (namakamu)."GUE SETUJU!! tapi siapa yang masak?" jawab Bang Kiki sambil berteriak."(namakamu).." jawab Iqbaal.

"yodah,gue sama Steffi beli bahannya ya.."ucap (namakamu) sambil menarik tangan Steffi."Assalamu'alaikum.." sambungnya."Wa'alaikumsalam.." jawab mereka serempak.

Setelah beberapa menit (namakamu) dan Steffi belanja bahan-bahan dan kembali ke basecamp.(namakamu) pun langsung pergi ke dapur untuk memasak.Kadang-kadang di bantu oleh Iqbaal,Steffi,Bang Kiki,JeHa,Salsha,Cassie,Aldi,dan kadang semuanya ikut ke dapur."eh kalian jangan semua disini dong,sumpek gue.." ucap (namakamu) yang masih setia didepan kompor."oke kalian semua boleh tunggu di ruang tamu,karena Chef (namakamu) ingin memasak dengan fokus,dan biarkan saya menemaninya--" ucap Iqbaal sok formal."yeuu sambil modus ya baal.." ucap Aldi sambil menjitak kepala Iqbaal.
Yang lainnya pun langsung pergi ke ruang tamu.

"(nam).. minjem hape lo dong.." ucap Iqbaal sambil duduk di meja yang kebetulan berada di dekat dapur."di tas ambil aja ndiri,mau ngapain?"jawab Iqbaal."mau main ask.fm--" ucap Iqbaal." Ntaran ajadah mainnya,ini hampir beres bantuin gue angkatin yaa.." ucap (namakamu) yang masih menata makanannya.

Sedangkan yang lainnya sibuk mengintip kadang memvideo kan kegiatan Iqbaal dan (namakamu).Bahkan JeHa meng-upload foto ke instagram,Steffi,Bang Kiki memasukannya ke Story Snapchat.

Namun ketika (namakamu) dan Iqbaal siap untuk menyajikan makanannya mereka pun langsung berlari ke ruang tamu dan kembali ke posisi semula.

"Taraa masakan Chef (namakamu) telah siapp.." ucap (namakamu) sambil menyimpan makanannya di atas meja."nasi nya mana?" tanya Bang Kiki.Lalu (namakamu) menunjuknya menggunakan dagu dan terlihat Iqbaal sedang membawa nasi.

Mereka pun memakan masakannya dengan lahap." hamahamu *maksudnya (namakamu)* hini mahanan ehak bahet humpah.." ucap Bang Kiki sambil mengunyah makanannya."abisin dulu bang tar keselek--" ucap JeHa"Hah?? ohok hok--" Bang Kiki pun benar benar tersedak oleh makanan,dan brrrbb seluruh makanan yang ada dimulutnya menyembur ke muka Aldi."Anjir Bangkee,lo jorok banget sumpaaaaah.." Teriak Aldi yang langsung berlari ke arah toilet."HAHA lo gila bang,haduh ya ampun.." ucap (namakamu) sambil tertawa terbahak bahak.

Aldi pun kembali duduk diantara semuanya,"si Bangke emang nyusahin dah hii.." ucap Aldi sambil bergidik ngeri."makanya lo Bang,gak boleh ngomong kalo lagi makan.." ucap Steffi tertawa sambil memegang perutnya."si JeHa tuh,pake ngajak ngobrol sama gue.." ucap Bang Kiki.

***
Namakamu's POV
Huaah,setelah gue tanya ke Kak Manda,Papa,Mama,dan akhirnya gue memutuskan buat ikut gabung sama InBek Management.
Sebenernya gue males,tapi karena temen temen gue bujuk sambil masang muka melas nya,jadi yaudah gue gabung.
Sekarang adalah hari senin,gue lagi belajar buat ulangan nanti  dan gak berenti berentinya si Qobal jailin gue.

You're My Lucky CharmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang